Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sandiaga : Ajak Pendukungnya Untuk Tertib dan Saling Menghargai.

0 58
polri 73

Dradioqu.com, Jakarta- Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, meminta kepada para relawan pendukung Prabowo-Sandi yang datang ke lokasi debat di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan untuk tertib. Selain itu, Sandi juga bisa mengimbau mereka agar menghargai pendukung paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf yang juga hadir.

“Kita hanya mengundang 100 (orang), ya tapi kalau relawan yang hadir nanti tertib dan saling menghargai, menghormati. Pak Prabowo bilang bahwa kita harus menjunjung tinggi demokrasi yang sejuk, politik yang santun dan saling menghargai dan menghormati,” ucap Sandi di Pulo Bangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Dalam kesempatan itu Sandi juga mengajak para relawan pendukung untuk menyimak betul apa yang akan disampaikan Prabowo-Sandi di dalam debat pertama. Sandi menuturkan dalam debat pertama pilpres ini sangat menentukan untuk mengambil hati masyarakat Indonesia.

“Menyimak betul apa yang kami sampaikan kepada masyarakat karena ini berpotensi menjadi denah yang sangat menentukan khusunya di bidang hukum, HAM, korupsi dan terorisme,” lanjut dia.

Sandi kemudian menjelaskan, pernyataan Prabowo yang disampaikan dalam debat akan berbeda dengan kebijakan pemerintah saat ini.

“Pemerintahan Pak Prabowo yang tegas, kita bisa diferensiasi, kita bisa tarik perbedaan yang sangat jelas kepada masyarakat bagaimana kita berdiri, perjuangan untuk keberpihakan kepada rakyat,” ucap Sandiaga.

Dalam debat perdana nanti malam, tema yang diusung adalah Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme. Dua jurnalis senior, Ira Koesno dan Imam Priyono, didapuk menjadi moderator yang akan memimpin jalannya debat yang terbagi dalam enam segmen. (Ag/Dpw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.