Sambut HUT Ke-73 TNI AL, Koarmada I Gelar Bhakti Sosial Kesehatan di Jakarta Utara

0 47

Jakarta, 6 September 2018,Dalam rangka menyambut Hari Ualang Tahun (HUT) ke-73 TNI AL, Koarmada I menggelar kegiatan sosial berupa pelayan kesehatan kepada masyarakat Muara Angke Jakarta Utara, Kamis (6/9). Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan tersebut digelar di Gedung ADPEL Muara Angke, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan tersebut ditinjau langsung oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Ivan Gatot Prijanto, S.E., Kepala Dinas Kesehatan Koarmada I Kolonel Laut (K) dr. Gigih Imanta Jayantri, SP. PD., dan Kadispotmar Koarmada I yang diwakili Letkol Laut (KH) Budi Amin, S.E.

Bhakti sosial kesehatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada I ini bertujuan untuk membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat umum yang kurang mampu. Disamping itu juga merupakan wujud kepedulian TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmada I dengan masyarakat.

Dalam Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan tersebut, Diskes Koarmada I memberikan pelayanan kesehatan kepada 854 masyarakat dengan rincian, Poli Umum mengobati 754 pasien, Poli Gigi mengobati 80 pasien dan pelayanan KB sebanyak 20 pasien.DPW

Dispen Koarmabar

Leave A Reply

Your email address will not be published.