Salah satu wartawan yang tergabung di AJOI Tanggamus Dan Juga www.dradioqu.com mengadakan acara Akiqahan cucu pertama

0 104

DRADIOQU.COM – Tanggamus, Salah satu wartawan yang tergabung di AJOI Tanggamus Dan Juga www.dradioqu.com , mengadakan acara Akiqahan cucu pertama, yang diberi nama Aleyza Nayara Putri Setiawan putri dari Andika Setiawan Putra kedua dari Suhartono. (Minggu 1/10/2018).

Budi Widayat Marsudi selaku Ketua AJOI Tanggamus beserta jajarannya mengungkapkan ikut berbahagia atas kelahiran cucu pertama dari Suhartono, salah satu wartawan anggota AJOI Tanggamus,

” bang Tono adalah anggota kami yang memiliki pribadi yang santun dan supel, semoga cucu dari rekan kita Suhartono, yang diberi nama Aleyza Nayara Putri Setiawan, bisa menjadi anak yang berbakti terhadap orang tua dan keluarganya, dan semoga kelak bisa menjadi suri tauladan bagi lingkungan dan keluarganya ” ungkap Budi WM.

Dalam acara Akiqah tersebut dihadiri pula oleh para undangan dari berbagai kalangan, baik yang dari dalam Talang Padang maupun dari luar Talang Padang, serta undangan kehormatan yaitu mantan kakon Negeri Agung Sigit Irwanto beserta jajaran perangkat pekon Negeri Agung serta undangan khusus Ust, Junaidi asal Negeri Agung selaku pemimpin acara Akiqahan tersebut.

Cucu pertama dari Suhartono tersebut diberi nama Aleyza Nayara Putri Setiawan, putri dari pasangan May Rentika Utami dan Andika Setiawan putra kedua dari Suhartono dan Zalna Arni.

” semoga rekan kita Suhartono selalu diberi kesehatan, sehingga dapat menyaksikan kelahiran cucu-cucu dari putra dan putri yang lainnya ” tambah Yadi dan Azimi, rekan kerja dari Suhartono kepada media. (Minggu 1/10).

(Amr/yd/tn/azm).

Leave A Reply

Your email address will not be published.