RIA ASTARINA “SECAWAN ANGGUR”

0 9

DRADIOQU.COM – Mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung , sudah berkecimpung di dunia dangdut dan bergabung bersama Dewa Dangdut Managemen, Ria Astarina sudah mengeluarkan beberapa single dangdut di antaranya ‘’ Sakit Sekali ( 2017) , Hari Hari Indah (2018) .

hadir kembali meramaikan blantika musik Tanah Air , Ria Astarina merilis single terbarunya berjudul ‘’ Secawan Anggur ‘’ karya dari Papa Uzi & Abunawas. Penyanyi kelahiran 1986 ini memilih warna musik yang sama seperti sebelumya yaitu dangdut koplo modern untuk single ini.

‘’ Secawan Anggur ‘’ Bercerita tentang perasaan rindu seseorang terhadap sang kekasih yang di ibaratkan secawan anggur .
Perjuangan Ria Astarina di musik, dimulai dari panggung ke panggung, baik pesta kawinan maupun pesta-pesta lainnya bahkan bersama Orkes Melayu Ria Nada Ria sering dihujani saweran saat perform di panggung. Berkat kesabarannya, Ria Astarina kembali memenukan jalan untuk ikut andil memajukan musik dangdut tanah air.

Ria berterimakasih buat semua yang sudah mendukung Ria , terutama buat Dewa Dangdut Management dan Para fans Ria yang selalu setia.RTW

Leave A Reply

Your email address will not be published.