Rasa percaya diri kamu pasti menurun, setelah mengetahui kulit wajah terlihat kusam

0 24

DRADIOQU.COM – Rasa percaya diri kamu pasti menurun, setelah mengetahui kulit wajah terlihat kusam. Faktor penyebabnya banyak, salah satunya adalah terjadi penumpukan sel kulit mati.

Sel kulit mati yang menumpuk bukan hanya menyebabkan kulit kusam lho Ladies, tapi juga menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat bila enggak dibersihkan maksimal.

Oleh karena itu, kulit kamu butuh eksfoliasi yang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga wajah bisa tetap glowing. Caranya dengan menggunakan produk eksfolian berbahan alami terbaik, seperti St. Ives yang mengandung 100 persen ekstrak alami.

Rangkaian produk St. Ives dibahas dalam acara ulang tahun Watsons ke-12 yang digelar di Mal Kelapa Gading (MKG). Mulai dari body wash, body lotion, sampai facial care yang menjadi andalan para wanita Indonesia. Sebut saja Tyna Kanna Mirdad yang mengungkapkan kebahagiannya mengenai produk St. Ives.

“St. Ives sebagai brand face scrub 100 persen natural ini sudah terkenal di Amerika Serikat. Aku senang banget, waktu tahu produk ini sekarang resmi dijual di Indonesia,” jelas Tyna dalam mini talkshow yang digelar di Atrium MKG III, Sabtu (9/9).

Selain menggunakan 100 persen bahan alami, rangkaian produk St. Ives juga bebas paraben dan teruji klinis oleh pakar dermatologis. Produk ini tidak lengket dan cocok digunakan untuk kamu yang suka beraktivitas di dalam maupun luar ruangan lho

Untuk diketahui, eksfoliasi natural bertujuan untuk menghentikan masukan kotoran penyebab munculnya whiteheads dan blackheads. Produk St. Ives aman dipilih sebagai exofiliator yang menyerap lebih ke dalam kulit. Alhasil kulitmu bukan hanya lebih glowing, tapi juga memiliki tekstur kulit yang kenyal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.