RARA ZUHAYRA “OK KALO KANTORAN”

0 47

DRADIOQU.COM – Banyak berkecimpung di pentas musik dangdut dan dunia modelling bikin Rara Zuhayra ketagihan  bahkan penyanyi dangdut pendatang baru asal kota medan ini merilis single perdananya sebagai wujud eksistensinya di dunia dangdut.

” OK Kalo Kantoran ” adalah karya aris tea yang di pilihnya sebagai single perdananya , Lagu beriramakan dangdut house masa kini ini mengusung cerita tentang seorang cewek yang bahagia karena sudah putus dari cowoknya yang pengangguran bahkan sudah lama menginginkan pacar yang kerja kantoran ( OK lah Kalo Kantoran ) ” Ujar Rara.

Anak sulung dari dua bersaudara ini mengaku banyak mendapat berkah berkat terjun ke panggung dangdut Lewat jalur musik dangdut itu pula, kata Rara ,  banyak memberikan pengalaman berharga. “Penuh tantangan, apalagi jika sudah harus berhadapan dengan penonton. Nggak gampang lho menggiring penonton untuk ikut bergoyang,” ucap rara.

Rara Zuhayra sendiri sebenarnya sudah dari kecil sudah tertarik di dunia akting dan suara bahkan pernah mengikuti ajang perlombaan dan orkes tunggal di daerahnya sebagai awal karir untuk dirinya. Bersama IKM Management inilah ia ingin membuktikan bahwa dirinya mampu menunjukkan eksistensi dan karirnya.

Secara ekslusif single perdana garapan  ajuy arranger ini dirilis serentak di radio radio dangdut Indonesia pada tanggal 3 maret 2018.Terima kasih buat semua media dan radio atas support dan partisipasinya.DPW , Kp.Diva Media .

Artis : Rara Zuhayra

Hits : OK Kalo Kantoran

Cipt. : Aris Tea

Arr. : Ajuy

Prod. : IKM Management

Leave A Reply

Your email address will not be published.