Ramil 0816/08 Rayakan HUT TNI Yang KE 73 Beserta Forkopimka kec jabon

0 23

DRADIOQU.COM – Sidoarjo, Pada Hari Senin 08-10-2018 Pukul 20.00 Koramil 0816/08 Jabon Kabupaten Sidoarjo mengadakan Syukuran HUT TNI yang ke 73 th dengan Tema Profesionalisme TNI Untuk Rakyat.Acara ini di hadiri oleh Camat Drs.Agus Sujoko,M.AP, Sekcam beserta Stafnya,Kapolsek AKP Sa adun,beserta Para Kanit dan Anggota,Kepala puskesmas/yg mewakili beserta anggota,para purnawirawan sekecamatan,Kepala Desa sekecamatan,Kepala Sekolah SD,SMP,SMK yg ada di wilayah,Karang Taruna,Ketua Banser,Ansor,dan seluruh toko masy,toga,toda Sekecamatan Jabon.Yang di adakan di depan Kantor Koramil 0816/08 Jabon.

‌Dalam acara tersebut Danramil 0816/08 Kapten lnf I Made Sudiadnyana memotongan Kue Tar dan Tumpeng dilanjutkan Ramah tamah bersama semua undangan,Kapolsek,Camat,para Purnawirawan,masyarakat sekitar dan Para Kepala Desa Jabon.Semuanya memberikan ucapan Selamat HUT TNI yang ke 73 th.
‌Dan Perwakilan Dari paguyuban Kepala desa Jabon sdr Abd Muntolip yang kesehariannya menjabat sebagai kepala Desa Balongtani mengajak para Anggota TNI-POLRI dan semua Muspika kecamatan utk semakin kompak dan saling mengingatkan di dalam kebaikan demi keamanan dan kelancaran Tugas-tugas di kec Jabon.

Dan Ucapan Kapolsek Kabon AKP Sa adun mengajak seluruh Anggota TNI-Polri agar tetap rukun,guyub,selalu berkordinasi dalam menjalankan tugas diwilayah agar tercipta SINERGITAS dalam setiap kegiatan supaya setiap Tugas yang diemban Babinsa dan Babinkamtibmas bisa seiring dan sejalan dengan baik.

Camat Jabon sdr Drs Agus Sujoko M,AP menambahkan,mari kita pererat Keakraban ini antara Forkopimka dan Tokoh masyarakat sekecamatan Jabon termasuk Kepala Desa dan perangkatnya.
Bahwa Kami selaku Camat Jabon dan mewakili seluruh masyarakat Jabon mengucapkan banyak terimakasih atas undangan Kandan Koramil 0816/08 Jabon.Dan Saya atas nama Pimpinan Wilayah Kec Jabon mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 73 th semoga TNI tetap Jaya.

Kami selaku pimpinan Koramil 0816/08 Jabon mengucapkan banyak trimaksih kepada seluruh undangan yang berkenan hadir pada malam ini,semoga dalam kehadirannya menambah keakraban,kekompakan,keutuhan,dan kebersamaan kita.

Acara ini dapat terselenggara dengan lancar dan aman berkat partisipasi semua kalangan,terutama Forkopimka dan paguyubanKepala Desa sekecamatan Jabon.Ungkap Danramil 0816 /08 Jabon.Kapten lnf I Made Sudiyadnyana.(Zeey/dryt)

Leave A Reply

Your email address will not be published.