Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, benar-benar serius memboyong pemain muda Chelsea

0 33

DRADIOQU.COM – Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, benar-benar serius memboyong pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Muenchen kembali mengajukan penawaran kepada Chelsea.

FC Hollywood sudah mengajukan empat penawaran kepada The Bluesuntuk membawa Odoi. Terakhir, Muenchen mengajukan tawaran sebesar 35 juta pounds atau sekitar Rp 629 miliar.

Odoi memang sepertinya sangat dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge, di mana kontraknya akan habis pada 2020. Jam bermain yang kurang menjadi alasan Odoi memilih untuk hengkang.

Direktur Olahraga Muenchen Hasan Salihamidzic mengakui kalau klubnya serius mendatangkan Odoi. Bahkan ia tak bisa menutupi kekagumannya terhadap pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Yang bisa saya katakan sekarang adalah kami sangat menyukai Callum Hudson-Odoi dan ingin mendatangkannya. Bagaimana hasilnya, kita lihat nanti,” ungkap Salihamidzic.

“Kami mengidentifikasi pemain-pemain yang bisa menaikkan level klub. Callum hebat dalam olah bola, berbakat dan cepat. Kami tentu ingin mendatangkannya,” tambah Salihamidzic.

Muenchen harus bergerak cepat membawa Odoi ke Allianz Arena. Jawara Liga Italia, Juventus juga dikabarkan akan segera mengajukan tawaran untuk sang pemain. Juve menilai Odoi memiliki potensi yang sangat besar.METRO

Leave A Reply

Your email address will not be published.