Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), perusahaan sinema yang berkembang dengan cepat

dan pesat dari Lippo Group

0 61

DRADIOQU.COM – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), perusahaan sinema yang berkembang dengan cepat dan pesat dari Lippo Group, menghadirkan Cinemaxx Junior dengan konsep yang ditingkatkan untuk pertama kalinya di Mal Pluit Village, Jakarta Utara (Jakut).

Peningkatan konsep ini terdiri atas penambahan program bermain dan edukasi seperti kelas Puzzle, Performing Arts, serta Arts and Crafts. Selain itu, ada juga fasilitas lainnya seperti Movie Screening, Reading Zone, dan Playground.

“Cinemaxx merupakan sinema pertama di Asia yang menyediakan tempat yang dilengkapi fasilitas bermain dan belajar yang aman, sekaligus memberikan stimulasi dan suasana menyenangkan bagi anak-anak,” kata Deputy CEO of Cinemaxx, Anthony Sondakh, dalam keterangan persnya, Kamis (16/8).

Anthony mengatakan, kehadiran fasilitas ini, sangat bermanfaat bagi para orang tua. Mereka bisa menikmati tayangan film dengan nyaman, tanpa dibebani rasa khawatir akan keberadaan anak-anaknya. Pasalnya, saat mereka sedang menonton, anak-anak dapat bermain sambil belajar di Cinemaxx Junior dengan pengawasan ‘Cinemaxx Buddy’ yang merupakan pengawas dan pembimbing profesional.

“Dengan konsep yang ditingkatkan, Cinemaxx Junior kini telah bertransformasi menjadi sebuah fasilitas hiburan dan edukasi terintegrasi bagi anak-anak,” tandasnya.

Menurut Anthony, pihaknya memahami pentingnya bermain bagi anak sebagai salah satu metode terbaik dalam belajar. Cinemaxx Junior menghadirkan sistem pembelajaran melalui berbagai kegiatan bermain sambil belajar. Kegiatan ini akan mampu menstimulasi keterampilan dan motorik anak, baik soft skill maupun hard skill.

“Fasilitas ini akan menambah keseruan dalam bermain yang lebih dibandingkan tempat bermain atau playground biasa. Cinemaxx Junior sangat direkomendasikan untuk anak-anak berusia 3 hingga 8 tahun,” jelasnya.

Untuk bisa menikmati fasilitas ini, Cinemaxx menyediakan tiket masuk dengan harga paket Rp 80.000 per anak, apabila disertai dengan pembelian satu tiket bioskop. Selain itu, tiket masuk Cinemaxx Junior juga dapat dibeli secara terpisah tanpa harus membeli tiket bioskop yaitu seharga Rp 150.000 (hari biasa) dan Rp 200.000 (hari libur) per anak.

Sementara itu, Psikolog anak dan keluarga, Vera Itabiliana Hadiwidjojo SPsi mengatakan, orang tua juga perlu menjaga hubungan dengan pasangan tetap hangat dan harmonis agar selalu kompak dalam mengurus anak. Salah satunya dengan menikmati waktu berdua bersama pasangan.

“Cinemaxx Junior memungkinkan orang tua memiliki waktu berdua dengan pasangan dan disaat bersamaan memberikan waktu bagi anak untuk bermain dan menstimulasi tumbuh kembangnya,” kata Vera.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.