PRESS RILIS MEGA SARSAR

0 69

 

DRADIOQU.COM – Sebagai penyanyi dangdut pendatang baru Mega Sarsar meluncurkan single dangdut perdananya berjudul ” Aku Tuh Ingin Kamu ”

Penyanyi yang di isukan mirip pemeran film Tapasya dalam serial Uttaran ini memantapkan karirnya di jalur gendang suling ini secara ekslusif merilis lagunya serentak di radio radio dangdut favorit pada tanggal 27 Agustus 2018 dengan menyuguhkan aransemen musik yang happy dengan nuansa musik  house mix koplo garapan arranger Ajuy.

Penyanyi kelahiran 8 April 1996 ini menceritakan, bahwa lagu terbarunya itu mengkisahkan tentang seorang wanita yang obsesi memiliki kekasih hati. Aris Tea selaku pencipta lagu juga memberikan lirik yang menarik di single ini.

“Karena perasaan cintanya hanya untuk satu orang jadi pantas judulnya seperti itu. Lagu memang sangat saya sukai apalagi sesuai dengan karakter vokal saya plus balutan musik yang selalu bikin Happy sehingga siapapun yang mendengarnya bakal goyang .” paparnya.

Bergabung bersama T-Nonk Management  mega sarsar ingin membuktikan bila dirinya mampu eksis di  industri dangdut

Terima kasih buat teman teman radio dan media online lainnya atas support dan partisipasinya besar harapan lagu ini bisa di terima oleh masyarakat.khususnya pecinta musik Dangdut.PRESS RILIS

 

 

Artis       : Mega Sarsar

Judul     : Aku Tuh Ingin Kamu

Cipt.       : Aris Tea / Arranger : Ajuy

Label     : T-Nonk Management

Leave A Reply

Your email address will not be published.