Press Conferences Film Gala Premier Perdana

"PETUALANGAN MENANGKAP PETIR"

65

DRADIOQU.COM –  Acara Press Conferences Film Gala Premier bernama “PETUALANGAN MENANGKAP PETIR” yang disutradarai oleh Kuntz Agus, dan Prawita sebagai Produser serta beberapa pemain terkenal seperti Abimana Aryasatya yang bertindak sebagai Produser Sekaligus pemain Om Arifin, yang dibintangi oleh beberapa artis cilik seperti Bima Azriel sebagai Sterling, Zara Leola sebagai Neta, Fatih Unru sebagai Gianto, dan tokoh dewasa diperankan oleh Darius Sinatrhrya sebagai Mahesa ayah dari Sterling, Arie Kriting sebagai Om Kriwil, Slamet Rahardjo sebagai Eyang dari Sterling, Putri Ayudya sebagai Ibu Sterling, Jidate Ahmad sebagai Wawan, dan Danang Parikesit sebagai Kuncoro. Pemutaran film perdana ini diadakan disalah satu Mall terkenal di Jakarta yang dihadiri oleh beberapa media yaitu CGV Grand Indonesia Mall yang terletak di Jalan M.H Thamrin No.1, RT.1/RW.5,Kb. Melati, Menteng, Jakarta Pusat. Jum’at (24/08/2018).

Acara ini dimulai dengan acara pemutaran film “Petualangan Menangkap Petir”, kisah ini bercerita mengenai seorang anak kecil yang tumbuh besar dengan media sosial di Hongkong. Kemudian orang tuanya takut terhadap anaknya jika akan tumbuh sebagai orang Asosial yang hanya bergantung dengan sebuah kecanggihan teknologi. dan pada akhirnya tanpa berfikir panjang sang ayah mengajak anaknya pulang ke rumah kakeknya yang berada di wilayah Boyolali.

Ia pun memperkenalkan anaknya untuk lebih berinteraksi dengan alam dan warga sekitarnya yang berada dikampung di desa Boyolali. Setelah itu mereka berkumpul untuk berkeinginan membuat sebuah film dengan anak-anak yang lain yang terinspirasi dari sosok cerita Legenda bernama “Menangkap Petir – Ki Ageng Selo”.

Menurut sutradara Kunz Agus dan Abimana ,”Film ini terinspirasi dari beberapa keinginan dimasa kecil yang dituangkan melalui sebuah cerita dalam film, bahwa sesuatu keinginan harus bisa tercapai dengan cara, berusaha mewujudkannya.”

Menurut Zahra Zeola sebagai Neta,”Pengalaman baru yang saya dapat ketika saya belajar sepeda, yang sebelumnya saya tidak bisa menggunakannya, dan suatu semangat baru berkumpul dengan anak-anak asli dari Daerah Boyolali, yang sebelumnya saya belum pernah kedaerah ini,”.

Acara Gala Premier “PETUALANGAN MENANGKAP PETIR” akan diadakan lagi pada (25/08/2018) sekira 13.00 yang bertempat di XXI Kota Kasablanka di Jalan Casablanka No.88,RT.14/RW.5, Menteng Dalam, Tebet.

Comments are closed.