Polsek Neglasari : Gelar Do’a Bersama Dan Galang Dana Korban Gempa Palu.

0 22

Dradioqu.com || POLRES METRO TANGERANG KOTA – Bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang kota menggelar Do’a bersama serta menggalang dana untuk saudara sebangsa di Sulawesi tengah kota Palu dan Donggala pada Minggu (30/9) petang.

Do’a bersama dan pengumpulan dana untuk korban bencana di Palu dan Donggala tersebut, nampak mendapatkan antusias yang tinggi dari para warga dan unsur muspika Neglasari yang hadir dalam kegiatan dan bertempat di Lapangan Arjok, Kp. Sindangsana, RT. 05/02 Kel/Kec. Neglasari.

Nampak hadir dalam kegiatan diantaranya, Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH, Camat Neglasari H. UBAIDILLAH ANSHAR, S.Sos, M.Si, Danramil 02/Neglasari MAYOR ARH BAMBANG HERYANTO. S.Sos, Dan Pos Sat Rudal TNI AU LETTU SUPRIYANTO, para Lurah sebagai Kecamatan Neglasari, Ketua dan Komisioner PPK Neglasari.

Ketua dan Komisioner PANWASLU Neglasari, Ketua dan Perwakilan Parpol peserta Pemilu 2019, ratusan warga sekitar, kegiatan nampak diawali dengan Do’a bersama yang dilanjutkan pengumpulan donasi utk korban bencana alam di Palu dan Donggala

Dalam kata sambutan disela kegiatan, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung menyampaikan ucapan bela sungkawa dan turut prihatin atas musibah yang melanda saudara sebangsa di Sulawesi tengah.

” Baru saja terjadi bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala yang banyak menelan korban harta dan jiwa, mari kita doakan agar para korban yang meninggal dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, ” Paparnya.

” Mari kita sisihkan sedikit rejeki kita untuk meringankan beban yang menimpa saudara kita di sana. Semoga harta kita yg kita sumbangkan menjadi ladang amal kita, ” Imbuhnya.

” Hasil donasi sumbangan korban bencana di Palu dan Donggala sebesar Rp. 3.061.000,-(tiga juta enam puluh satu ribu rupiah), ” tandasnya.

Sumber : Rfi (Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.