Polsek Metro Tamansari Laksanakan Deklarasi Damai Kampanye Pemilu Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Tamansari Beserta 3 Pilar

0 36

DRADIOQU.COM – Jakarta,Bertempat di Aula Kecamatan Jalan. kemukus Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada hari Kamis, tanggal:11 Oktober 2018 pukul:10:00 Wib. Rangka tersebut dalam rangka mewujudkan Pileg-Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Polsek Metro Tamansari, Koramil 01 dan KPU wilayah Jakarta Barat. Mendeklarasikan Komitmen Kampanye Damai Pemilihan Umum Tahun 2019.

Dalam hal tersebut Kapolsek Metro Tamansari Akbp Ruly Indra Wijayanto S.I.K M.S.i, serta 3 Pilar Kecamatan Tamansari, Danramil 01 Tamansari dan Camat Tamansari beserta seluruh Perwakilan Partai DPC Jakarta Barat melaksanakan Deklarasi Damai kampanye pemilu tahun 2019 Tingkat kecamatan Tamansari, dengan nara sumber ketua KPU kota Jakarta barat bapak H Cucum Sumardi dalam giat tersebut Kapolsek Metro Tamansari.

Dilanjut dengan sambutan Camat Tamansari dan Danramil 01 Tamansari dan Penanda tanganan Deklarasi damai. Kapolsek Metro Tamansari Akbp Ruly Indra Wijayanto S.I.K M.S.i dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa saat ini perkembangan situasi Bangsa Indonesia kondusif dan aman terkendali, termasuk di wilayah Tamansari, Jakarta Barat.

“Hal ini dapat terwujud berkat keharmonisan dan sinergitas TNI-Polri serta 3 Pilar. serta komponen bangsa lainnya yang terjalin dengan sangat baik. Kepada jajaran TNI-Polri yang bertugas di Tamansari”. Ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Tamansari juga menambahkan agar  elemen masyarakat untuk turut serta dalam setiap rangkaian pesta demokrasi, yaitu Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019. Diharapkan 3 Pilar yang meliputi Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah/ Kepala Desa dan seluruh komponen masyarakat dapat bersinergi dengan baik.

dalam rangka menjaga kondusifitas daerah demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan masyarakat dan dapat melakukan deteksi dini dan penindakan tegas terhadap segala ancaman keamanan di wilayah Tamansari Jakarta Barat agar terciptanya atau terselerenggaranya pesta demokrasi ini berjalan lancar serta aman kondusif.DPW

Leave A Reply

Your email address will not be published.