POLRES METRO TANGERANG KOTA : Akp I Gusti Moh Sugiarto, ” Santunan Yatim Piatu Sebagai Bentuk Berbagi Pada Lingkungan “.

0 59

Dradioqu.com – Sebagai Bentuk program Polisi peduli Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1440 Hijriah, pada moment Bulan Muharram Kapolsek Sepatan menggelar acara santunan Yatim Piatu, Rabu (12/9/18).

Kegiatan tersebut diselenggarakan didepan halaman Polsek Sepatan, berlokasi di jalan raya Mauk KM 9 samping pasar Sepatan kecamatan Sepatan.

penerima santunan berjumlah 112 anak Yatim Piatu, dari 15 desa 1 kelurahan, dalam 2 kecamatan Sepatan serta Sepatan timur.

Adapun tamu Undangan yang turut hadir Anggota DPRD provinsi Banten, Danramil 10/Sepatan, Para Ibu bayangkari, Tokoh Agama, Ulama dan Masyarakat Ormas serta beberapa perangkat desa maupun kecamatan.

” Kita ingin berbagi kepada lingkungan dan khususnya kepada anak – anak yatim piatu yang ada diwilayah kita, Sebagai bentuk program polri Untuk Menembak Hati masyarakat ” kata AKP I Gusti Moh Sugiarto, SH. selaku Kapolsek Sepatan.

Serta dalam acara yang diselenggarakan Kapolsek Sepatan diapresiasi Oleh salah seorang anggota DPRD provinsi Banten yang juga hadir sebagai tamu undangan.

” Dengan diselenggarakannya acara ini sebagai Tanda bukti sumbangsih polri kepada lingkungan dan anak yatim piatu ” ungkap A jaeni anggota DPRD Provinsi Banten.

” Saya senang dan berterima kasih atas bentuk Wujud kepedulian Kapolsek (Polri) mengadakan acara seperti ini ” Jelasnya.

Dikesempatan yang sama salah seorang Tokoh pemuda Sepatan Menyatakan hal yang senada, kepada Polsek Sepatan (Polri) atas kinerjanya selama ini dalam menjaga kondusifitas lingkungan.

” Saya sangat mengapresiasi bentuk kepedulian Kapolsek (Polri) dan saya sangat bangga kepada bapak kapolsek atas kepeduliannya terhadap masyarakat ( wilayah hukum ) Polsek Sepatan, ” tegas Ali sebagai tokoh pemuda Sepatan.

” Kami akan selalu terus mendukung langkah Tugas Kapolsek dalam Menjaga serta mengamankan lingkungan diwilayah Sepatan ini ” pungkasnya.

(SPN).

Leave A Reply

Your email address will not be published.