PNS SATLINLAMIL SURABAYA KUNKER KE AGRO WISATA PETIK MADU MALANG  

0 31

 

 

DRADIOQU.COM – Jakarta, 25 November 2018,Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47  Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2018, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya melaksanakan kunjungan kerja Agro Wisata petik madu, Lawang, Malang, Jumat (23/11).

18 personel PNS Satlinlamil Surabaya berangkat menuju Agro Wisata petik madu dan Kebun teh Wonosari Lawang dengan menggunakan kendaraan dinas Satlinlamil Surabaya.

Tujuan kunjungan kerja tersebut, untuk menambah wawasan pengetahuan tentang budi daya tawon madu dan manfaatnya untuk kesehatan tubuh manusia. Dan mereka juga mendapatkan penjelasan secara informatif dari pihak manajemen Agro wisata petik madu.

Setelah Agro wisata petik madu, para PNS menuju kebon teh Wonosari Lawang. Mereka diterima pihak manajemen kebun teh dan mendapatkan penjelasan tentang berdirinya pabrik teh, penanaman, pemanenan, produksi dan distribusi di dalam dan luar negeri (ekspor).

Mereka juga diajak tim manajemen pabrik untuk meninjau tempat proses awal hingga akhir produktifitas di pabrik teh Wonosari. (Dispen Kolinlamil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.