Pertemuan dan Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama antara Pemda Kabupaten Tanggamus dengan PT. PLN (persero)

28

Tanggamus, — Pertemuan dan Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama antara Pemda Kabupaten Tanggamus dengan PT. PLN (persero) Distribusi Lampung Area Metro, tentang serah terima operasi jaringab tenaga listrik, di ruang rapat utama Bupati Kabupaten Tanggamus, rabu – (12/09/09).media. Dradioqu.com

Turut hadir Pj. Zainal Abidin, Manager area Metro bapak Gustiawan, Dinas Tenaga Kerja Pak Usman, Bagian Hukum Evi silviani, Kabid Sosial Bapenda Pak Darma, Camat Bandar Negeri semuong Suwandi dan Kepala Pekon Simpang Bayur Bandar Negeri Semuong, M.Permana Saleh.

Di Rapat pertemuan penandatanganan naskah perjanjian kerjasama tersebut, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih pada pihak PLN persero. “Saya berharap semua PLN yang ada di Kabupaten Tanggamus pendistribusian PLN bisa menyala semua,” ujarnya.

Sementara itu, Manager Area Metro Gustiawan, mengatakan bahwa, untuk rayon PLN di Lampung ada beberapa titik yakni Kabupaten Metro,Lampung Tengah,Pringsewu, Tanggamus. Dia berharap, dari pihak PLN untuk penerangan sesuai prosedur yang kita sepakati saat ini.

“Jangan sampai ada miskomunikasi dengan pekon-pekon, untuk itu kami berharap untuk mendapatkan izin di beberapa titik untuk mengukur jalan-jalan untuk pemasangan kabel listrik supaya lancar. Kami minta untuk Pekon Kampung Bayur Kecamatan Bandar Negeri semuong jangan sampai tersendat-sendat,” katanya.

Mementara itu, Kepala Pekon Simpang Bayur Kecamatan Bandar Negeri semuong, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PLN untuk penerangan lampu PLN di setiap rumah di kampung mereka. “Mudah-mudahan untuk tunggakan berjalan lancar, karena itu akan menjadi problem kita bersama kedepannya,” tutup nya tim AJOI tanggmus Lampung

Comments are closed.