Pertandingan Spontanitas sepak bola Anggota Polsek batu ceper telak dibantai habis score 0-3

0 34

DRADIOQU.COM – Pertandingan Spontanitas sepak bola Anggota Polsek batu ceper telak dibantai habis score 0-3 oleh Polsek benda (dalam rangka Jalinan kepedulian Internal POLRI)

Tangerang kota – Pertandingan Spontanitas sepak bola Anggota Polsek batu ceper telak dibantai habis score 0-3 oleh Polsek benda (dalam rangka Jalinan kepedulian Internal POLRI), carut marut keseruan terlampiaskan di lapangan bola Asrama Base Camp kecamatan benda Kota Tangerang. Adapun pada hari Jumat (11/1) pukul 08.00 Wib para Anggota personil polsek batu ceper dan poksek benda berolahraga bermain sepak bola bersama, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keharmonisan, tingkatkan silahturahmi dan menjaga stamina kesehatan tubuh.

     Di dalam aktivitas olah raga ini di harapkan bagi para anggota personil dapat menjaga kekompakan sesama para anggota POLRI,  terlebih di dalam  pertemuan 2 Polsek ini bisa membuat pertukaran informasi di dalam menjaga situasi kamtibmas di dua wilayah hukum Polres MetroTangerang Kota. 

   Adapun olah raga sepak bola telah di ikuti sebanyak 40 orang yang tergabung dari polsek batu ceper dan polsek benda, untuk polsek batu ceper di pimpin oleh Wakapolsek batu ceper bapak AKP Gunawan. S, AP dan dari polsek benda di pimpin oleh Wakapolsek benda bapak AKP Nurjaya. SH

  Pertandingan kedua polsek ini terpantau harmonis penuh dengan rasa kekeluargaan dan pertandingan sepak bola ini seru sekali, mobilitas kinerja para anggota personil POLRI memang cukup tinggi maka dari itu pada kesempatan yang baik ini kegiatan berolah raga sangatlah di manfaatkan oleh para anggota personil kedua polsek untuk menjaga keseimbangan tubuh di dalam menjalankan aktifitas saat berdinas memangku beban tugas negara yang berada di pundaknya para anggota personil POLRI .

(Eko/SPN )

Leave A Reply

Your email address will not be published.