Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pertandingan sepak bola OPEN KATULISTIWA CUP 1 2019 PORDES ANCOL PASIR UNGGUL 1-0 VS SATRIA MUDA

0 85

DRADIOQU.COM .Bogor jawa barat.”Di hari perdana group A putaran pertama pertandingan sepak bola di perbatasan antara provinsi jawa barat dan banten. Minggu 13/1. di lapangan Remsul tenjo bogor.mengawali pertandingan sepak bola bergensi OPEN KATULISTIWA CUP 1 2019 Mempetemukan PORDES ANCOL PASIR yang di terjunkan dari kecamatan jambe kabupaten tangerang dengan rivalnya SATRIA MUDA sekitaran bogor, pertandingan sepak bola bergengsi tersebut di buka minggu sore dengan di guyur hujan namun tidak menyurutkan para pemain di stadion REMSUL TENJO BOGOR.

Pantauan awak media dnewschanel di lapangan , Pertandingan sepak bola tersebut panitia OPEN KATULISTIWA CUP 1 2019 Bang OMAN dan kawan – kawan, memboking 2 reporter kondang N beuken yang cukup langlang melintang dan cukup punya nama di dunia persepak bolaan, EDWAR MANAM seorang reporter bola yang ahli mengolah bahasa dengan candaan,

Edwar pun pandai membidik para pendukung atau para big bos dan suporter yang berada di sekitar lapangan REMSUL.Untuk di publikasi, laksana bumbu sebagai pelengkap saat membawakan jalanya pertandingan, apa lagi hadirnya pasangan reporter satunya JON SIMANJUNTAK dua reporter ini si ahli mengolah kata bahasa yang sering kali buat penonton senyum dan tertawa

Ketua panitia bola open katulistiwa cup1, juga menerjunkan wasit dari persita tangerang dan bogor, karna cukup beralasan panitia pertandingan ingin memberikan yang terbaik, demi menjunjung sportifitas di ajang bola bergengsi yang di ikuti 32 club sepak bola yang berada di wilayah kabupaten bogor jawa barat dan kabupaten tangerang banten.

Permotor PORDES Ancol pasir Bpk lurah APANG, saat di wawancara menjelaskan, “Pada putaran perdana ini saya turunkan para pemain asli putra daerah, mereka adalah pesepak bola yang kemarin main di porprov banten, dan saya ambil dari pemain U21 persita tangerang, dan alhamdulillah dengan hasil hari ini yaitu 1-0 tentunya dengan kemenangan yang di raih hari ini, bangga dan mudah – mudahan bisa di pertahankan, adapun nanti untuk putaran selanjutnya tetap saya akan pertahankan para pamain ini, mudah mudahan situasinya memungkinkan dan tidak hujan.Papar pengasuh dan pembina sekaligus permotor sepak bola PORDES ancol pasir. LURAH APANG.

Penulis : antari, ( wa_red )


Leave A Reply

Your email address will not be published.