Personil Polsekta Batu Ceper Mengadakan Patroli Biru Mencegah Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Sebagai Pawas Kapospol Budi Indah Iptu Suharto.

0 22

Dradioqu.com || POLRES METRO TANGERANG KOTA – POLSEKTA BATU CEPER, berbagai permasalahan di dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah batu ceper harus tetap terjaga dengan baik, maka para petugas di harapkan bekerja dengan semaksimal mungkin untuk mencegah guantibmas di malam hari ini dan sampai waktu dini hari.

Adapun petugas anggota personil patroli biru 6201 yang bertugas adalah sebagai Pawas Kapolspol Budi Indah Iptu Suharto, S, Sos. dan berserta 2 anggota lainnya yang bernama Aipda Purwoko dan Bripka Agung Sanjaya telah melaksanakan kegiatan rutin piket patroli, Ungkap Hidayat Iwan Iriawan kapolsekta Batu ceper, Kamis (11/10/18).

Dia, menjelaskan ” Mereka berencana memutari (mobile) di beberapa Jalan Utama di Batu ceper ” jelasnya.

” Demi pencegahan dan memonitoring guantibmas di wilayah Batu Ceper, Sasaran utama adalah para pelaku tindak kejahatan di waktu malam dan dini hari seperti pencurian kendaraan bermotor dan perampokkan lainya ” kata kapospol Budi indah Iptu Suharto juga sebagai PAWAS.

Dirinya melaporkan tentang Rute Yang akan di Kelilingi (Mobile) adalah.

“Lokasi jalan yang mereka telah lewati adalah di JaLan. Daan Mogot, Jalan Maulana Hasanudin dan JaLan Garuda dan JaLan Pembangunan ” terangnya.

Para team patroli biru sekalian mengecek Gudang Kotak suara dan bilik suara terpusat milik KPU Kota tangerang yang berada di pergudangan pusat niaga terpadu three in one JaLan Daan Mogot km. 19 Blok FF 8X Kelurahan Poris jaya kecamatan batu ceper Kota Tangerang.

” Kegiatan di laksanakan penuh dengan tanggung jawab dan untuk situasi di laporkan dalam keadaan terpantau dilapangan aman dan kondusif “pungkasnya.

Sumber : Eko (Hum)
Editor. : SPN

Leave A Reply

Your email address will not be published.