Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Persita Tangerang kembali Menelan Kekalahan

0 39

Dradioqu, Malang – Persita Tangerang kembali menelan kekalahan di Grup E Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. Pada Sabtu (9/3/2019), tim besutan Widodo Cahyono Putro itu ditekuk Barito Putera 1-3 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Persita Tangerang harus mengakui keunggulan Barito Putera dalam lanjutan turnamen Piala Presiden. Kekalahan tersebut membuat tim Pendekar Cisadane hampir dipastikan tersingkir dari turnamen pramusim tersebut. Dengan hasil ini, Persita dipastikan tidak akan lolos ke fase selanjutnya mengingat di pertandingan pertama, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu menyerah 0-2 dari Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang .

Dari sisi penampilan, Persita Tangerang sudah menampilkan performa luar biasa. Meskipun kalah, Persita Tangerang mampu mengancam Barito Putera bahkan mampu mencetak satu gol. Namun demikian, gol tersebut tetap gagal menyelamatkan Persita dari kekalahan.

dok.pssi.org

“Kapten Persita Tangerang, Egi Melgiansyah meskipun Persita menelan kekalahan dirinya mengaku cukup puas. Sebab progres yang ditunjukkan Persita sudah cukup menjanjikan, Memang masih ada kesalahan namun hal itu akan segera diperbaiki.

“Dari pertandingan pertama dan kedua, kami cukup puas untuk permainan. Memang masih ada kelemahan pada antisipasi set piece. Tetapi, hal itu memang perlu latihan lebih intens,” uajr Egi.

Dirinya menilai kekalahan atas Barito Putera memang mengecewakan. Tetapi memang dari level permainan, masih banyak yang harus dibenahi oleh Persita Tangerang.

“Gol-gol Barito Putera memang kesalahan kami sendiri dalam antisipasi set piece. Tetapi kami menunjukkan progres positif dalam permainan,” pungkas Egi.(red-Pssi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.