Persib menelan kekalahan dalam pertandingan kandang menjamu Madura United FC

0 23

DRADIOQU.COM – Persib menelan kekalahan dalam pertandingan kandang menjamu Madura United FC. Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-24, Selasa (9/10) malam. Maung Bandung kalah dengan skor 1-2.

Meski kalah, Persib masih bertahan di puncak klasemen sementara dengan 44 poin. Perolehan poin mereka terancam bisa disamakan PSM yang terpaut tiga poin.

Persib tertinggal di babak pertama ketika dijatuhi hukuman penalti. Handsball di petak terlarang sendiri yang dilakukan Airlangga Sucipto terjadi di depan mata wasit.

Akibatnya wasit tanpa ragu langsung menunjuk titik putih penalti. Skuat Persib juga tidak banyak protes karena memang handsball yang terjadi sangat mutlak.

Fabiano Beltrame berhasil memanfaatkan keuntungan itu untuk mencetak gol. Eksekusinya pada menit ke-27 berhasil menembus gawang Persib. Skor berubah menjadi 1-0 dan bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua Maung Bandung langsung sprint. Mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-49. Sundulan Muchlis Hadi tidak mampu diamankan kiper Madura United, Satria Tama. Skor menjadi 1-1.

Namun tidak lama berselang Madura United berhasil unggul lagi. Kali ini tendangan terarah yang dilepaskan Zah Rahan gagal diamankan kiper Persib. Madura United unggul 2-1.

Skor itu ternyata bertahan sampai pertandingan selesai. Persib pun harus menanggung kekalahan di pekan ke-24. Liga Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.