Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memindahkan stadion tempat penyelenggaraan laga persahabatan internasional FIFA Indonesia versus Mauritius

0 14

DRADIOQU.COM  – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memindahkan stadion tempat penyelenggaraan laga persahabatan internasional FIFA Indonesia versus Mauritius yang digelar Selasa (11/9), ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Sebelumya arena penyelenggaraan pertandingan itu ditetapkan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat. Keputusan pemindahan stadion itu diambil karena alasan izin keamanan. Meskipun tempat berubah, tidak ada pergeseran jadwal laga yang dimulai pada pukul 16.30 WIB.

PSSI memanggil 20 pemain untuk memperkuat tim nasional menghadapi partai kontra Mauritius tersebut Pada laga yang menjadi bagian dari persiapan menuju Piala AFF 2018 itu, timnas akan diperkuat 12 pemain jebolan Asian Games 2018, ditambah nama-nama berpengalaman seperti Boaz Solossa, Fachruddin, Rizky Pora, dan Bayu Pradana.

Penyerang tim Liga 1 Indonesia Arema FC Dedik Setiawan juga masuk dalam daftar, yang merupakan pemanggilan pertamanya ke tim nasional.

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria, Mauritius bukanlah satu-satunya lawan pertama timnas senior di partai persahabatan internasional menuju Piala AFF yang berlangsung 8 November-15 Desember 2018.

“Selain melawan Mauritius, PSSI juga telah menyiapkan timnas Indonesia untuk beruji coba melawan Myanmar dan satu negara lainnya,” tutur Ratu Tisha.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.