Perlombaan bertujuan untuk menumbuhkan persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan semangat nasionalisme

0 34

DRADIOQU.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-73, Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kementerian Komunikasi dan Informatika kembali menggelar beragam perlombaan. Perlombaan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan semangat nasionalisme.

Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 5 Agustus 2018 hingga puncaknya pada tanggal 17 Agustus 2018. Perlombaan yang digelar antara lain seperti pertandingan futsal, tenis meja, bulu tangkis, hingga jalan santai pegawai BPPTIK yang dilengkapi dengan doorprize.

Salah satu pegawai BPPTIK, Luhur Pidekso Arif berpendapat bahwa berbagai perlombaan ini sangat bagus untuk menjaga stamina para pegawai dan berharap kegiatan olahraga ini dapat dijadikan kegiatan rutin di BPPTIK. Selain itu, diharapkan pada tahun depan ada inovasi dalam kegiatan yang terkait IT (Information Technology), contohnya adalah e-Sport atau pertandingan yang berbasis IT.

Tema HUT-RI tahun 2018 ini adalah “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”. Hal tersebut sebagaimana diumumkan pada situs web Sekretariat Negara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.