Peresmian Makam Baru Dan Ruwah Deso Desa Gempol

Sari Kecamatan Tanggulangin.

0 55

 

DRADIOQU.COM – Forkopimka Kecamatan Tanggulangin Menghadiri Pengajian Umum Dalam Tangka Acara Peresnian Makam Baru Dan Ruwah Deso Di Desa Genpol Sari Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo pada hari Jumat. Tgl 24 Agustus 2018 pukul 19:30 wib bertempat di Desa gempol sari Kepala Desa Gempol Sari Menyampaikan Pada Malam ini Telah di laksanakan PENGAJIAN UMUM PERESMIAN MAKAM BARU & RUWAH DESA.

Dan Dihadiri oleh Forkopimka Kecamatan Tanggulangin juga penceramah KH. Alyad dan Camat tanggul angin Didik Wiyodoko , Kapolsek Atau Babinkamtibmas lpda Heru Setiyawan Dari PolsekTanggul angin juga
Danramil 0816/06Tanggul Angin Kapten lnf Karyo Edi dan Babinsa Serda Khairul Annam, Dan perankat Desa, Lembaga Desa Lpmd ,BPD,Ketua RT Dan RW juga,Aba romli,kartar,Toga,Tomas serta Masyarakat -+ 500 orang.

Didalam Acara inj diawali.Pembacaan ayat suci Alquran Juga Sambutan dari panitia penyelenggara ( bpk yusron) Begitu yang di ungkapkan Oleh Kades Syahroni Aliem.

Dan Didik Wiyodoko Selaku Camat Tanggulangin Telah menyampaikan terimakasih Kepada kepala Desa beserta perankat Desa yang menyelengarakan acara Peresnian Makam Baru dan Ruwah Deso ini yang Sukses ,” ungkap Camat Dudik Wuyodoko Dan Pengajian Umum ini tela disampaijan Oleh KH Alyad Dari Desa wonomlati kecamatan krembung,”Ungkapnya

Dan ungkapan Terima kasih Dari Danramil 0816/06 Kapten lnf Karyo Edi kepada kepala Desa Gempol Sari Syahroni Arief Beserta perangkat desa juga warga Desa Gempolsari yang mendukung penuh keKompakan, Guyup Rukun juga Terjalin kerja sana demi Suksesnya didalam Acara Peresmian Dan Ruwah deso juga pengajian umum dan Alhamdulilah Dari awal Sampai Berakirnya Acara ini kondisi kondusif dan Berjalan dengan lancar aman juga Terkendali Begitu ungkapan Dari Danramil 0816/06 Wilayah Tanggulangin Kapten lnf Karyo Edi.(Zeey/Anm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.