PERESMIAN GEDUNG AULA SANIKA SATYA WADA POLSEK SETIA BUDI

0 43

DRADIOQU.COM – JAKARTA SELATAN, Peresmian Aula Sanika Satya Wada serta pelayanan masyarakat dengan gedung yang telah direnovasi yang bertempat di Kantor Polsek Metro Setia Budi, Jakarta Selatan yang beralamat kandi Jalan Taman Setia Budi No.1, Kelurahan Karet, Kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan yang diresmikan oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat, yang dihadiri oleh beberapa jajaran Kepolisian dan Kapolres Metro Jakarta Selatan,Kombes Pol Indra Zafar,S.I.K, MSI, tokoh masyarakat pemberi donasi atau Dana Hibah yang diberikan sukarela, ali ulama NU, FKDM, ormas dan perwakilan Karang Taruna. Senin (08/10/2018).

Pembangunan Aula & ruang pelayanan publik itu dibiayai menggunakan dana hibah senilai Rp1,4 miliar yang dikumpulkan secara gotong royong dari belasan pengusaha yang dikoordinatori oleh tokoh masyarakat Setia Budi H.M Ashraf Ali.

Menurut Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat,”Sebagai salah satu pimpinan Polda Metro Jaya, saya menyampaikan penghargaan yang tinggi atas donasi hibah dari para tokoh masyarakat untuk membangun aula dan ruang pelayanan publik di Polsek Metro Setia Budi. Saya harapkan fasilitas baru ini bisa meningkatkan pelayanan masyarakat.

Menurut Kombes Pol Indra Zafar,S.I.K, “Wilayah Polsek Setiabudi ini tidak asing bagi saya. Di sini ada kantor pemerintah, kantor kedutaan, kantor swasta, kantor KPK dan aktifitas masyarakat yang padat, sehingga menuntut kerja keras bagi aparat kepolisian dalam melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin. Bahkan Kapolseknya rela jarang pulang demi bertugas melayani masyarakat.

Menurut Kapolsek Setiabudi AKBP Irwan Zaeni Adib S.I.K MH pembangunan aula dan ruang pelayanan publik diharapkan lebih meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat.

Menurut H.M Ashraf Ali,”Kinerja Pak Kapolsek Setiabudi AKBP Irwan Zaeni Adib dan jajarannya sangat profesional, terpercaya dan berintegritas, sehingga masyarakat bersyukur memiliki aparat seperti ini.Mana kala kami menyapaikan ide untuk membangun aula dan ruang pelayanan masyarakat, maka para pengusaha antusias membantu, mengumpulkan dana untuk dihibahkan,”.

“Sebagai warga Setiabudi kami bangga dan bersyukur memiliki aparat penegak hukum, pelindung, bapak/ kawan penyembuh sakit masyarakat yang selalu dekat dengan masyarakat,” ujar Ashraf menambahkan.

Penulis : Azizah (KA Biro Tangsel)

Leave A Reply

Your email address will not be published.