Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Perempat Final Liga Champions Tim Manakah Yang Paling Difavoritkan Juara

0 22

Jakarta – Delapan tim sudah memastikan diri sebagai kontestan di fase gugur lanjutan Liga Champions Tim mana kah yang paling difavoritkan juara. Empat dari kedelapan itu adalah tim-tim dari Premier League: Tottenham Hotspur, Manchester United, Manchester City, dan Liverpool. Sisanya adalah Ajax Amsterdam, Porto, Juventus, dan Barcelona.

Para kontestan akan mengetahui siapa yang akan dihadapi selanjutnya dalam pengundian yang dilakukan pada Jumat (15/3/2019). Di fase ini, tim-tim yang berada dalam satu federasi sepakbola yang sama bisa saling berhadapan. Tim-tim Inggris pun memungkinkan untuk saling berhadapan.

Menurut sejumlah rumah taruhan seperti Ladbrokes, William Hill, dan Betfair, Manchester City paling dijagokan untuk menjuarai Liga Champions 2018/19 dengan koefisien paling tinggi diantara tim-tim lainnya. City memperlihatkan performa eksplosif saat tanpa ampun menghancurkan Schalke 7-0 di leg kedua babak 16 besar untuk lolos dengan unggul agregat 10-2. Pasukan Josep Guardiola itu tengah menuju laju terbaiknya di kompetisi ini saat mencapai semifinal pada musim 2015/16.

City juga baru sekali kalah yang diderita kala tumbang 1-2 dari Olympique Lyon di laga babak grup pertama, dan tidak terkalahkan dalam tujuh laga berikutnya (6 menang, 1 seri). Semakin perkasa, City cuma kemasukan delapan gol dan sudah memasukkan 26 gol.

Barcelona di peringkat kedua favorit. Lionel Messi cs menjadi satu-satunya tim di delapan besar yang belum pernah menderita kekalahan sejak fase grup. Dalam delapan pertandingan hingga babak 16 besar, Barca membukukan lima kemenangan dan tiga hasil seri.

Comeback sensasional Juventus kala mengalahkan Atletico Madrid tidak cukup meyakinkan sehingga hanya menempatkan mereka sebagai unggulan ketiga. Sedangkan Liverpool yang baru saja menyingkirkan Bayern Munich sekaligus finalis musim lalu hanya di favoritkan di tempat keempat.

Berikut tim favorit juara Liga Champions:

Manchester City
Ladbrokes 12/5
William Hill 9/4
Betfair 5/2

Barcelona
Ladbrokes 3
wiliam hill 10/3
Betfair 7/2

Juventus
Ladbrokes 4
William Hill 4
Betfair 7/2

Liverpool
Ladbrokes 5
William Hill 9/2
Betfair 9/2

Man United
Ladbrokes 12
William Hill 10
Betfair 10

Tottenham
Ladbrokes 14
William Hill 14
Betfair 16

Ajax
Ladbrokes 20
William Hill 20
Betfair 25

Porto
Ladbrokes 50
William Hill 50
Betfair 75

(sumber: detik.com)


Leave A Reply

Your email address will not be published.