Penyanyi RAP Young Lex Menaruh Perhatian Terhadap Maraknya Kasus Bullying

0 3

DRADIOQU.COM – Penyanyi rap Young Lex menaruh perhatian terhadap maraknya kasus bullying yang terjadi di masyarakat saat ini. Perhatian itu ditumpahkannya lewat lagu berjudul Jangan Anggap Remeh yang merupakan original soundtrack film AIB #Cyberbully’.

“Kasus bullying yang menimpa masyarakat belakangan memang makin parah. Terlebih dengan adanya kemajuan tekhnologi membuat orang dapat dengan mudahnya membully orang atau kelompok yang lain. Ini sangat mengkhawatirkan bila tak ditangani dengan serius. Kalau tidak ditangani dengan baik, saya prediksi 5 sampai 10 tahun ke depan akan lebih banyak kasus bunuh diri yang terjadi di Indonesia akibat maraknya bullying yang ada di sini,” ungkap Young Lex saat ditemui di peluncuran trailer film AIB #CyberBully di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7).

Pria yang tubuhnya dipenuhi tatto itu menilai tekanan psikologis akibat kasus bullying memang mempengaruhi mental seseorang.

“Untuk bisa lepas dari trauma akibat bullying memang sangat berat. Karena bila kita akan merasa tertekan secara mental. Bila gagal bangkit dan move on, karena tidak kuat menahan rasa malu dan ini akan berdampak pada tindakan bunuh diri. Oleh sebab itu, kita harus berani melawan dengan berani menyuarakan hal yang tak benar itu agar masyarakat bisa bangkit dan berani move on,” tambahnya.

Lagu yang diciptakan Young Lex tersebut merupakan original soundtrack Film AIB # CyberBully yang dibintangi oleh beberapa pemain muda berbakat seperti Yuniza Icha, Ade Ayu, Wendy Wilson, Shoumaya Tazkiya, dan pemain lainnya dimana akan ada penampilan spesial dari Rapper papan atas Young Lex yang juga mengisi soundtrack filmnya dengan lagu berjudul ‘Jangan Dianggap Remeh’.

Leave A Reply

Your email address will not be published.