Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan mengatakan kemenangan 2-1

0 13

DRADIOQU.COM – Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan mengatakan kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11) lalu, merupakan modal yang bagus untuk tim Maung Bandung menatap laga selanjutnya menghadapi PSMS Medan pada 11 November mendatang.

Pemilik nomor punggung 78 itu pun bertekad bisa membantu timnya melanjutkan tren positif sampai akhir musim nanti.

“Yang pastinya, kemenangan itu jadi modal baik untuk kita di pekan selanjutnya. Semoga bisa berlanjut,” kata Made, Senin 5 November 2018.

Dalam pertandingan di pekan ke-29 menghadapi The Young Warriors, Sabtu lalu, Made dinobatkan sebagai man of the match versi Bobotoh. Mendapat predikat tersebut, pria asal Gianyar Bali itu pun tetap rendah hati. Menurut dia, tiga poin dari Jakarta berhasil diraih Pangeran Biru berkat kerja keras seluruh pemain dan pelatih.

“Bersyukur dengan kemenangan kemarin. Kemenangan kemarin adalah kerja keras pemain dan pelatih,” tuturnya menutup pembicaraan.

Sementara itu, pelatih Persib Mario Gomez meminta seluruh pemain untuk fokus meraih kemenangan di sisa pertandingan musim ini. Persib hanya tinggal menyisakan lima laga di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dan Gomez mengisyaratkan agar Supardi Nasir dan kawan-kawan tidak mudah terganggu oleh hal apapun.

Dalam lima pertandingan terakhir Liga 1 2018, Persib akan melawan PSMS Medan, PSIS Semarang, Perseru Serui, Barito Putera, dan Persela Lamongan.

Pria berkebangsaan Argentina ini menilai, peluang Maung Bandung meraih gelar juara musim 2018 ini masih terbuka lebar.

“Kami harus menatap ke depan, dan berkonsentrasi penuh. Jangan pedulikan perolehan poin dari tim lain, yang penting kami harus menang di semua pertandingan hingga kompetisi ini selesai. Lalu kita tahu siapa yang akan menjadi juara,” kata Gomez, Senin (5/11).

Mengemban misi juara liga, Gomez bersama Persib bertekad meraih poin sempurna saat laga pekan ke-30 versus PSMS Medan.

“Kami harus lanjutkan kemenangan melawan PSMS nanti. Kemenangan akan mempermudah kami untuk terus mendekati PSM (Makassar). Saya percaya semua pemain siap bekerja keras untuk itu semua,” tegasnya.ANTARA

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.