Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penguatan Dalam Penyajian Data, Polda Banten Kunjungi BPS Banten

0 38

Serang- Guna penguatan sinergi dan kerjasama, Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si yang diwakili oleh Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.IK bersilturahmi dengan Kepala Bidang Badan Pusat Statistik Banten (BPS), senin (11/2/2019).

Kehadiran Karo Sdm Polda Banten beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala BPS Banten, Diwakili oleh Darusman Kabag TU, Tuti Amalia Kabid Statistik Sosial, Syarif Hidayat Kabid Statistik Produksi, Bambang Wijonarko Kabid Statistik Distribusi

Pada pertemuan yang berjalan hangat tersebut, Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.IK menjelaskan bahwa Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan stakeholder diharapkan, adanya hubungan emosional untuk bekerjasama, saling mendukung dalam melaksanakan tugas.

“Kami berharap dengan silaturahmi ini dapat terjalin komunikasi yang baik dan sinergis dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, “Ujarnya.

Lebih lanjut Karo Sdm Polda Banten mengatakan bahwa peranan BPS memiliki andil yang paling besar dalam menyajikan informasi mengenai sensus data kependudukan, perekonomian,dan data mendukung lainnya. Sehingga diharapkan data yang akan disuguhkan Polda Banten dalam bertugas dapat berimbang dan benar.

“Mohon bantuannya, dan kerjasama BPS dengan Polda Banten terutama dengan data yang dibutuhkan untuk mendukung tugas Polri.” Tambahnya.

Menanggapi hal tersebut,Kepala BPS Banten, yang Diwakili oleh
Kabag TU BPS Darusman Selama ini BPS sudah sering bekerja sama dengan pihak Polri semoga diwaktu mendatang kerjasama tersebut lebih bagus lagi.

“Pertama kami ucapkan terimaksih atas kunjungan dari Polda Banten Selanjutnya dalam hal ini, kami berharap, jalinan sinergi yang telah terbangun, dengan Polda Banten, dapat terus ditingkatkan, Tahun 2019 ini kami akan melaksanakan update data secara detil hingga pada tingkat RT, sehingga nantinya pihak Polri bisa menggunakan data terkini guna mendukung tugas kepolisian, ” Ungkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.