Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat, siap untuk menyukseskan perhelatan Asian Para Games 2018

0 39

Dradioqu.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat, siap untuk menyukseskan perhelatan Asian Para Games 2018 yang akan digelar pada 6 hingga 13 Oktober nanti.

Saat ditemui awak media:
Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Barat, Eldi Andi mengatakan; seluruh lurah dan camat sudah diintruksikan untuk membuat branding kampung Para Games 2018 untuk mensosialisasikan ajang olahraga penyandang disabilitas negara-negara Asia ini.

“Agar gemanya lebih terasa, wali kota juga sudah intruksikan seluruh camat dan lurah untuk mengadakan parade obor Asian Para Games,” pungkas Eldi Andi, setelah usai mengikuti rapat koordinasi bersama panitia pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc).

Jakarta, Kamis 13-9-2018 Lebih lanjut Wakil Ketua Umum Inapgoc, Sylviana Murni menambahkan, pihaknya akan memberikan tiket gratis bagi penyandang disabilitas untuk menyaksikan perhelatan pesta olahraga internasional ini.

Ia menjelaskan, tiket nonton gratis Asian Para Games 2018 tidak disalurkan kepada perorangan bagi penyandang disabilitas. Namun, didistribusikan melalui instansi terkait maupun komunitas yang menfasilitasi penyandang disabilitas.”Tujuannya agar mereka bisa menyaksikan pertandingan olahraga ini,” tutupnya.

Reporter ; RVB / Biro DKI
Editor : Difta

Leave A Reply

Your email address will not be published.