Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil Di Pemkab Pandeglang

0 41

Dradioqu, Pandeglang – Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Pandeglang Menyelenggarakan Pembekalan/pembinaan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil hasil Formasi Tahun 2018. Pembekalan Pembinanaan tersebut antara lain mulai dari : Peraturan Baris Berbaris, Simulasi Apel Pagi dan Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan yang bertempat di Alun-alun dan di Gedung Pendopo Kabupaten Pandeglang Banten.

Hj. Irna Narulita, S.E., M.M. Bupati Pandeglang Mengatakan, Masyarakat saat ini menginginkan pelayanan yang cepat, tepat, mudah oleh karena itu di butuhkan pegawai yang memiliki kinerja yang baik, berinovasi, memiliki kemampuan dan interigatas tinggi, kehadiran CPNS bisa menjadi tongkat perubahan dalam menjawab semua kebutuhan Masyarakat.

Lebih Lanjut Bupati Pandeglang menjelaskan Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 05 Maret 2019 s/d 06 Maret 2019 mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai pukul 16.00 WIB. Dan diikuti oleh Para Calon Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang berjumlah sebanyak 292 orang,”jelas Bupati.

Maksud diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pembekalan pengetahuan tentang peraturan perundang-undangan yang berlaku dan kebijakan lainnya dilingkungan Pegawai Negeri Sipil terutama yang menyangkut dengan perihal kepegawaian bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Pandeglang hasil Formasi Tahun 2018.

Adapun Tujuan dari penyelenggaraan Pembekalan/Pembinaan ini adalah mempersiapkan kelancaran pelaksanaan tugas awal bagi Calon Pegawai Negeri Sipil tersebut dimana nantinya mereka ditugaskan khususnya sebelum pelaksanaan pra jabatan.(Fahmi/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.