Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pembangunan Rabat Jalan Beton, Ajak Pranserta Warga Masyarakat.

0 64

Dradioqu.com || Dengan harapan agar manfaat Rabat betonisasi jalan di RT/RW, 02/02, Terserap dengan Baik.

Kades mekarjaya kecamatan Sepatan Udin Samsudin mantau turun langsung ke lokasi pelaksanaan, Sabtu (8/12/18).

Ada beberapa yang di benahi sebelum dilakukan pengecoran, Udin Samsudin Mengarahkan Masyarakat yang bekerja, agar lebih baik, Meratakan makadam supaya ketinggian terlihat Rata satu dengan lainnya.

Dirinya didampingi salah seorang anggota Ormas (pemerhati pembangunan) dilapangan Meminta saran tentang apa-apa saja yang baik menurut fungsi pengawasan dan spesifikasi yang baik dan benar.

” Sebelum besok pengecoran dilaksanakan saya berharap
Abang sebagai anggota Ormas dan juga warga desa Mekarjaya saya berharap masukan yang terbaik, Untuk Spesifikasi beton yang benar ” kata Udin Samsudin kades mekarjaya.

” Dengan adanya pembangunan beton yang sedang dilaksanakan agar memberi hasil yang berkualitas, dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta kokoh dan tahan lama ” ungkapnya.

Menurut hasil pemantauan dilokasi Aripin selaku Anggota Ormas dan Juga Masyarakat mekarjaya.

” saya bersama dengan kades mekarjaya, sama-sama ikut Meng evaluasi ke lokasi agar jalan beton yang diterima Untuk masyarakat Dengan standar kwalitas baik ” Tegas Aripin.

” Yang paling penting jalan beton nya Bisa bertahan lama, dan tidak mudah retak-retak dan Rusak ” pungkasnya.

Sementara dirinya terus akan Rutin kelokasi hingga pekerjaan sepenuhnya selesai.

Dirinya yakin kepala desa mekarjaya, akan memberikan yang terbaik bagi lingkungan, Anggaran APBDes akan di Alokasikan secara Baik Bagi manfaat masyarakatnya.

Penulis : SPN

Leave A Reply

Your email address will not be published.