Pembalap MotoGP Valentino Rossi undang pembalap Formula 1 Lewis Hamilton ke sirkuit pribadinya di Tavullia

0 32

DRADIOQU.COM – Pembalap MotoGP Valentino Rossi undang pembalap Formula 1 Lewis Hamilton ke sirkuit pribadinya di Tavullia, Italia, The Ranch. Hal ini terjadi setelah Juara Dunia MotoGP 9 kali itu melihat Lewis Hamilton menjajal superbike Yamaha YZF R1M di Sirkuit Jerez, Spanyol baru-baru ini. Rossi menilai pembalap Tim F1 Mercedes itu memang penggemar berat sepeda motor besar.

“Hamilton adalah seorang penggemar motor besar. Suatu hari, Dia (Hamilton) harus datang ke The Ranch,” ujar Rossi dikutip autosport.com. Tak hanya itu, Rossi mengaku dirinya dan Hamilton sering berkirim pesan singkat. “Dia (Hamilton) selalu memantau balap motor dan selalu mengirim pesan singkat pada saya. Dia memuji pembalap motor adalah para pemberani karena paling berisiko,” tambah Rossi.

Sementara itu, Hamilton menjajal superbike Yamaha R1M berkelir hitam karbon di Sirkuit Jerez bersama dua pembalap WSBK Alex Lowes dan Michael van der Mark. Di situ, Hamilton sempat terjatuh namun beruntung tidak mengalami cedera sehingga bisa melanjutkan pengalamannya menggeber motor balap di lintasan.

Hamilton mengaku menginginkan sepeda motor sejak kecil dan lebih mencintai roda dua ketimbang roda empat. “Saya selalu ingin memiliki sepeda motor sejak kecil. Sebagai informasi, saya selalu mencintai roda dua ketimbang roda empat,” tulis Hamilton di akun Instragamnya.autosport.com

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.