Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui mengungkapkan, dua penyerangnya, Gareth Bale dan Karim Benzema

0 33

DRADIOQU.COM – Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui mengungkapkan, dua penyerangnya, Gareth Bale dan Karim Benzema sejauh ini bermain fantastis. Keduanya sama-sama menjadi penghasil gol utama Los Blancos dalam tiga pertandingan awal La Liga.

Penampilan yang keren itu adalah buah dari latihan keras dan riang yang dijalani kedunya. Bahkan, Lopetegui menyebut, Bale dan Benzema berlatih seperti anak kecil di pusat latihan.

“Saya tidak mengubah siapa pun. Mereka (pemain) sudah, sedang, dan akan terus menjadi pemain hebat. Kerinduan mereka untuk tampil bagus sangat fantastis dan pada sesi latihan mereka seperti anak kecil,” kata Lopetegui menjawab pertanyaan tentang siapa pemain yang menggantikan peran Ronaldo di Real Madrid sebagaimana dikutip dari ESPN.

Bale selalu mencetak gol pada tiga laga pertama La Liga musim ini. Adapun Benzema malah bisa mencetak dua gol secara berturut-turut. Kesuburan kedua pemain ini sekaligus menjawab keraguan banyak kalangan tentang mesin gol baru di tubuh Madrid setelah ditinggal Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Sejak awal Lopetegui memang menekankan bahwa Madrid sebagai tim harus memikul tanggung jawab yang ditinggal Ronaldo. Dan, sejauh ini, hal tersebut berjalan dengan bagus. Buktinya, mereka sudah mengoleksi poin sempurna alias sembilan dari tiga pertandingan pertama. Nilai mereka sama dengan yang dikumpulkan Barcelona yang bertengger di puncak klasemen, tetapi harus puas berada di peringkat kedua karena kalah selisih gol dari sang rival abadi.ESPN

Leave A Reply

Your email address will not be published.