Pelantikan Kenaikan Pangkat,Perwira,Bintara ,Tamtama,Dan PNS KODIM 0816 Sidoarjo

0 43

DRADIOQU,COM – Sidoarjo.,Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo.S.l.P Melaksanakan Pelantikan Kenaikan Pangkat,Perwira,Bintara,Tamtama Dan PNS Kodim 0816 Sidoarjo Pada Periode 01 Oktober 2018 Aula Kodim Sidoarjo pada hari Senin pkl 13.30 wib yang Turut Hadir Para Perwira,Daramil 01-18 Dan Perwira Staf Kodim 0816 ,juga Bintara,Tamtama Dan PNS Serta Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLlll Kodim 0816 Sidoarjo.

Dandim 0816 Menyampaikan pada Kegiatan acara ini ada 59 Orang Anggota yang Naik Pangkat Pada Periode 01 Oktober 2018 yang Terdiri (1) Perwira,50 Bintara,7 Tamtama,(1) PNS Di Jajaran Kodim 0816 Sidoarjo Dan Tidak Lupa Bagi para personil yang pada Hari ini Telah Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih tinggi Dari Pangkat Sebelumnya.

Pada kesempatan ini Saya atas Nama Komando serta pribadi Mengucapkan SELAMAT Kepada Prajurit kodim 0816 Yang Telah Naik Pangkat.

Dengan Semakin Bertambahnya Pangkat yang digunakan bukan berarti Semakin ringan Tugas yang di embanya akan tetapi semakin bertambahnya tugas serta Tanggung jawabnya dan kenaikan pangkat ini tidak semata mata diberikan oleh Komando atas secara Cuma cuma melainkan melalui upaya perjuangan dan kemampuan Fisik dari pribadi masin masing serta upaya dari satuan untuk meningkatkan pembinaan karier serta pembinaan personil prajurit yang telah di programkan Komando atas dan dilaksanakan oleh Kodim.

Pada kesempatan ini juga disampaikan bagi para personil yang akan mengikuti UKP selanjutnya laksanakan persiapan dan pembinaan guna menghadapi seluruh persyaratan yang telah ditentukan oleh Komando atas ,Sehinga dapat memperoleh hasil yang makasimal seperti rekan rekan kalian yang sekarang melaksanakan pelantikan kenaikan pankat pada hari ini .

Dan moment ini Suatu kebangaan serta kehormatan bagi Letkol Kav Arief Cahyo Widodo .S.l.P. seperti pada hari ini dan ucapan terima kasih pada ibu dan Bapak yang mensuport istri juga suwaminya yang Menjalankan tugas serta tanggung jawab Begitu ungkapnya .(Zeey/Tris/Yon)

Leave A Reply

Your email address will not be published.