Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pelaksanaan Betonisasi Jalan Babulak, Padat karya Dari Rakyat Oleh Rakyat Untuk Rakyat.

0 80
polri 73

Dradioqu.com || Kab, Tangerang – Kegiatan betonisasi padat karya desa Mekarjaya, kecamatan Sepatan Udin Samsudin. Selaku kades Mengawasi langsung di lokasi kegiatan.

Pelaksanaan yang dilaksanakan di gerudug babulak RT/RW, 04/03, terlihat begitu antusias Oleh masyarakat setempat yang langsung di berdayakan sebagai pekerja, Senin (24/12/18).

” Sumber anggaran dana desa (APBDes 2018) ” kata Udin Samsudin kades mekarjaya.

Dirinya menambahkan agar hasil pekerjaan berjalan dengan efektif.

” Saya meninjau langsung dan apa yang kurang menurut pengawasan saya, langsung meng instruksikan ke pada pekerja (masyarakat) Untuk menambah bahan agar kualitas beton kuat dan didapat hasil yang bagus ” Tambahnya.

Dilokasi pelaksanaan terlihat juga tokoh masyarakat garudug (lingkungan setempat).

” Memang sudah selayaknya jalan lingkungan di bangun, sama pemerintah, karena anggarannya dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat, tapi saya berterima kasih ke kades Udin sudah mau mengalokasi kan pembangunan Untuk lingkungan babulak ” ungkap Haji Tholib, toko masyarakat.

” Dan masyarakat sekarang pun sudah mendapat akses jalan yang bagus, tidak seperti yang lalu jalan on-blok yang sudah rusak ” tambahnya.

Pelaksanaan pengerjaan betonisasi jalan masih sedang dalam pelaksanaan, namun terlihat para pekerja masih tampak bersemangat menyelesaikan pekerjaan di lokasi tersebut.

Penulis : SPN

Leave A Reply

Your email address will not be published.