Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pabsindo Serahkan Donasi bagi Korban Tsunami Selat Sunda Banten

0 62

   
Dradioqu.com, Pabsindo Serahkan Donasi Bagi Korban Tsunami Selat Sunda Banten.

 Paguyuban Agen BRILink Seluruh Indonesia (PABSINDO) menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi para korban tsunami Selat Sunda di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (02/01/2019) Lalu.
PABSINDO Berdasarkan keterangan resmi yang diperoleh dari Muhamad Ridwan, Ketua Divisi Sosial Kemanusiaan PABSINDO saat diwawancarai di kediamannya di kawasan Jalan Z RW 08 Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis Malam (03/01/2018).
M. Ridwan (tengah) Ketua Divisi Sosial Kemanusiaan Pabsindo/Dokpri “Tujuan PABSINDO ke Kecamatan Sumur, Pandeglang Banten adalah untuk penyaluran bantuan dari aksi penggalangan dana korban tsunami selat sunda kepada khususnya agen BRILINK  terdampak bencana maupun nasabah dan masyarakat sekitar,” papar M. Ridwan.

Pabsindo Serahkan Donasi Bagi Korban Tsunami Banten.

“Alhamdulillah kami dari PABSINDO membawa 175 paket bingkisan seharga @ Rp 225.000,- yang  terdiri dari beras, gula, minyak, daging sapi, Indomie, selimut serta tambahan uang tunai per bingkisan yakni Rp 50.000,” tambahnya.

Penyerahan donasi dari “PABSINDO juga memberikan bantuan berupa pakaian baru dan pakaian layak pakai serta 5 karung beras ukuran besar dan uang tunai Sebesar Rp. 12.500.000,-  yang ini diperuntukan hanya untuk agen sebagai dana bantuan sesama AgenBrilink yang terdampak musibah,” sambungnya lagi.

Dalam penyerahan bantuan tersebut Muhamad Ridwan selaku Ketua divisi sosial dan kemanusiaan bersama pengurus , pengawas dan anggota PABSINDO dan KOPERASI PABSINDO SEJAHTERA BERSAMA menuju ke lokasi secara bersama-sama.

Pabsindo Serahkan Donasi Bagi Korban Tsunami Banten “Hampir satu hari kita berada di lokasi yang jarak dan rintangan hambatan jalannya begitu menantang,” tutup M. Ridwan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua LMK Jati Pulo dan Ketua Koperasi Kewirausahaan Kecamatan Palmerah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.