MUSPIKA MASYARAKAT DAN OKP SEPATAN : Sepakati Bazar Tetap Berlangsung, Tiga Poin Yang Di Evaluasi.

0 70

Dradioqu.com – Berawal dari adanya Pro dan Kontra akan Kegiatan bazar yang dilangsungkan dihalaman kantor kecamatan Sepatan kabupaten Tangerang.

Muspika masyarakat serta OKP gelar Musyawarah Untuk Mencari Solusi Atas berlangsungnya Acara Bazar Semarak Pesta Rakyat disepatan.

Kegiatan Musyawarah tersebut dipimpin ketua panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun kecamatan Sepatan, Kapolsek serta Danramil 10/Sepatan.

Kapolsek sepatan mengingatkan untuk selalu Menjaga Kondusifitas tidak ada hal – hal yang dilakukan sampai Melakukan tindakan Pidana.

” Walau pun Langit Runtuh Hukum harus ditegakkan, tidak ada pandang bulu ” semboyan yang diutarakan AKP, I Gusti selaku Kapolsek Sepatan.

Ketua Umum HUT RI sekaligus Sekcam Sepatan Mengemukakan Tujuan diadakannya Bazar.

” Kecamatan Mengadakan Acara Bazar Untuk Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun Dengan Niat dan tujuan baik ” Sambutan H.Ace Kurniawan selaku sekcam dan ketua panitia HUT kemerdekaan RI.

Dalam Rapat Kedua belah Pihak Yang pro dan Kontra saling Mengutarakan pendapat pada sesi Rapat.

” Saya akan mengawal kegiatan Bazar HUT RI Sampai Akhir Acara yang Yang telah ditentukan ” kata Ali Ghojali Ketua Ormas sekaligus Panitia HUT RI kecamatan Sepatan.

” Pada dasarnya saya Mendukung Penuh atas kegiatan Acara yang diadakan Oleh Kecamatan Sepatan ” Tegasnya.

Dikesempatan yang sama salah seorang Tokoh Masyarakat Sepatan Menegaskan Atas Pro dan Kontranya kegiatan Bazar Sepatan.

” Kita sesama orang Sepatan adalah saudara, Jadi saya ga mau kita saling Ribut ” ungkap haji Izul muluk tokoh masyarakat Sepatan.

” Kita Rembukin disini Dan Musyawarahkan kita Saling Bangun Komunikasi, cari Solusi bagai mana caranya agar Bazar Bisa terus Berjalan tapi tidak lagi ada masalah ini itu ” jelasnya.

Dan bagi pihak yang kontra akan adanya Wahana Tong setan serta Komedi kincir yang diadakan di bazar kecamatan Sepatan mengemukakan alasannya.

” Untuk kegiatan 17 agustusan saya mendukung programnya, tapi pihak kecamatan Jangan diintervensi pihak IO, Penyelenggara kegiatannya siapa,.?, kan kecamatan,.!” kata Jembar Tokoh Masyarakat sepatan.

Dan yang menjadi harapannya Pihak IO Komitmen atas apa yang telah disepakati berupa pernyataan tertulis.

Hasil Rapat keputusan (kesepakatan) bersama, Antara Muspika Masyarakat dan Organisasi kepemudaan (OKP) Sepatan.

Ada tiga poin yang disepakati, Mendukung seluruh kegiatan Acara HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun yang diselenggarakan kecamatan Sepatan,Mendukung Pembongkaran Dua (2) Wahana yaitu TONG SETAN dan Komedi kincir, Selebihnya Bazar tetap Berjalan sampai pada Waktu yang ditentukan.

(SPN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.