Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

MUSANCAB BPPKB MAUK, Kedepankan K3.

0 112

Dradioqu.com || kab,Tangerang – Musyawarah Anak Cabang DPAC BPPKB Kecamatan Mauk kabupaten Tangerang, agenda pengukuhkan kepengurusan baru personalia.

Pada momentum lembaran baru BPPKB BANTEN kabupaten Tangerang yang lebih bersinergi terhadap pemerintahan mewujudkan Muancab digelar di Aula Kecamatan Sepatan Mauk, Senin (24/12/18).

Dan mengundang seluruh jajaran Muspika serta OKP, Dan lembaga masyarakat yang ada se-kecamatan Mauk.

Pesan ketua DPC BPPKB KABUPATEN Tangerang, dalam sambutan nya setelah mengukuhkan jajaran DPAC BPPKB Kecamatan Mauk.

” Marilah kita Mengedepankan K3 (Koordinasi, komunikasi,Kompak), itu yang harus kita jalankan ” kata Ary As’ari Marnan.

Tidak lupa dirinya menekankan kepada Muspika kecamatan Mauk.

” Untuk kedepannya dapat Mengajak Jajaran DPAC BPPKB BANTEN Kecamatan Mauk dalam segala kegiatan yang ada di kecamatan Mauk ” ungkapnya.

Camat Mauk yang diwakili, kades Mauk timur.

” Saya atas nama perwakilan dari kecamatan Mauk ,menyatakan selamat kepada ketua DPAC BPPKB MAUK, semoga dapat menjalankan tugas Organisasi dengan baik ” terang holid kades Mauk timur.

” Semoga BPPKB BANTEN kecamatan Mauk dapat selalu bersinergi terhadap muspika Mauk dan OKP yang lainnya yang ada di kecamatan Mauk ” tambahnya.

Ketua DPAC BPPKB BANTEN Kecamatan Mauk, mengucapkan terima kasih Atas kepercayaan yang disematkan kepadanya.

” Saya Ucapkan terima kasih kepada seluruh instansi dan lembaga serta elemen masyarakat, yang telah mendukung acara serta mensukseskan Muancab DPAC BPPKB BANTEN kecamatan Mauk ” Tegas Suhendi ketua DPAC BPPKB BANTEN Kecamatan Mauk.

Penulis : SPN

Leave A Reply

Your email address will not be published.