Motor Meledak, Sebabkan Kebakaran Menghanguskan Beberapa Rumah.

0 59

Dradioqu.com – Si Jago merah kembali beraksi, kali ini bengkel dan Rumah warga yang kebetulan berdekatan hangus dilalap kobaran Api.

Diduga Rumah seorang pedagang sate serta tetangga ikut Hangus terbakar karena diamuk si jago merah, Minggu (16/9/18).

Awal Kebakaran diperkirakan dari pukul 19 : 00 wib sore tadi, sekitar ba’da magrib, hingga pada pukul 20 : 30 wib api baru berhasil dipadamkan.

Dalam proses pemadaman dibantu 5 Unit Armada Damkar kabupaten Tangerang, yang disiapkan dimasing – masing pos terdekat, petugas pemadam terus Menyemprotkan air , sampai kobaran api dinyatakan padam.

Lokasi kejadian tersebut di jalan raya rajawali, kampung Rajeg pasar ( Rajeg Oklay) RT/RW, 01/03, desa Rajeg Mulya kecamatan Rajeg.

” kejadian tersebut berawal dari Kios saudara Roy (Lae) ketika Lae memperbaiki motornya, tiba – tiba motor tersebut meledak kemudian menyambar ketempat bensin yang berada di kios, tersebut ” Ungkap AKP Bambang Kapolsek Rajeg.

kemudian saking besarnya kobaran api akhirnya sempat menjalar ke rumah mansyur dan Juga rumah Dadang, lalu api hingga melalap ke dapur rumah RT Edi.

Namun beruntungnya api belum sempat sampai Meluas, kemudian sudah berhasil dipadamkan.

” Adapun nama pemilik rumah dan kendaraan yang terbakar, 1.) Mansyur 2.)Dadang serta 3.)1unit motor mio milik Dadang, sementara Kerugian yang di tafsir kurang lebih Rp, 500.000.000 (lima ratus juta rupiah). Sementara tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut alias nihil ” pungkasnya.

(SPN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.