Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Merasa Di Anak Tirikan, Masyarakat Kibin Gotong Royong Jalan Ruas Kibin – Warakas Penghubung Kecamatan Kibin dan Kecamatan Binuang

0 103
polri 73

Dradioqu, Serang – Masyarakat Desa Kibin melakukan kegiatan gotong royong Jalan ruas Kibin – Warakas yang menghubungkan antara Kecamatan Kibin dan Kecamatan Binuang yang mana jalan tersebut merupakan akses yang sangat dibutuhkan bagi oleh Masyarakat Kibin dan juga Masyarakat Kecamatan Binuang, Perlu untuk diketahui bahwa Jalan ruas Kibin – Warakas pernah beberapa Kali di ajukan kepada Pemerintah Kabupaten Serang melalui Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Serang namun dalam beberapa kali pengajuan belum ada tanggapan yang positive dari Pemerintah Kabupaten Serang sehingga jalan ruas tersebut terkesan di anak tirikan oleh Pemerintah Kabupaten Serang.

Kepala Desa KIBIN Syamsudin mengatakan Alhamdulillah jalan yang tadinya tidak bisa dilalui sekarang sudah bisa dilalui.

“Jalan tembus Desa lamaran Kecamatan Binuang dan Kampung Galih Desa Kibin, Kecamatan Kibin merupakan Swadaya masyarakat dan Pemerintah Desa Kibin,” ujar Samsudin Saat dimintai tanggapan.

Jalan ruas Kibin – Warakas merupakan statusnya jalan kabupaten Serang, Miris ketika jalan yang statusnya jalan Kabupaten Serang dikerjakan secara gotong royong atau hasil dari swadaya masyarakat padahal jalan tersebut merupakan akses penting bagi masyarakat Kibin dan juga Masyarakat Binuang.(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.