MENUJU KOTA EKONOMI KREATIF DI DANAU BIRU CISOKA 2018.

0 51

 

DRADIOQU.COM – Bidik kamera diva media DRADIOQU.COM, Tangerang,_minggu 18/11/2018 Danau biru cigaru sering menjadi tujuan wisata keluargga karna banyak hal. Salah satunya kemudahan untuk mencapai lokasi.Sekarang
Jalan akses masuk jalur ke tempat tersebut sudah di bilang cukup lumayan bila di bandingkan tahun lalu.

Ini yang menjadi alasan semakin banyaknya pengunjung yang tidak pernah surut dan dengan harga tiket masuk sangat lah ter jangkau, Kini telah di bangun beraneka ragam tempat – tempat untuk para pengunjung yang datang ke danau biru. Seperti SEPEDA GANTUNG, PERAHU, TEBING HIAS, DAN TEMPAT BERPOTO.

” kata anik, bagus sih kalau misalkan wickeend – wickeend kaya begini kan jadi ada tempat meskipun tempatnya sederhana tapi spotnya bagus juga Natural banget suasananya.

Tadi saya, mungkin dari rumah 2 jam sampai sini cigaru, kalau lalu lintas lancar lancar aja. Harapan, lebih di percantik lagi biar wisatawan juga bukan cuma daerah sini saja tapi mencakup ke seluruh daerah juga.

Kita ke sini tidak cukup sekali wickeend_ ada yang beda – beda lagi. orang sini ramah – ramah kalau saya bilang aman. Ya kalau untuk di benahi mungkin kebersihan terus juga ke rapihan tataannya jadi kesini tuh sekedar ke pingin refresing saja_Pungkas_ Anik dari serang

Penulis jurnalis : Suproni

Kabiro/tng : Antari

Leave A Reply

Your email address will not be published.