Menjalin hubungan yang terpisah jarak dan waktu memang tak mudah

DRADIOQU.COM – Menjalin hubungan yang terpisah jarak dan waktu memang tak mudah. Butuh kedewasaan lebih, rasa percaya yang kuat dan komunikasi yang begitu baik agar semuanya berjalan baik-baik saja. Karena komunikasi yang kurang, hubungan yang dibangun sejak lama bisa dengan mudahnya hancur dan berantakan.

Bagi pasangan LDR atau jarak jauh, tentu sudah tahu betul apa saja masalah yang kerap menimpa dan bikin keduanya sendu sembilu juga pilu. Tak melulu soal menahan rindu yang menggebu-gebu, menjalani LDR juga kerap bikin masalah lain yang tidak jarang menyebabkan akhir penuh haru. Inilah beberapa masalah yang sering bikin pasangan LDR pilu selain menahan rindu.

Kesepian
Tidak jarang pasangan yang terpisah jarak dan waktu akan merasa kesepian. Saat kamu menginginkan sosok kekasih di sisimu, ia justru berada di tempat yang jauh. Alhasil, untuk mengatasi rasa sepi itu kamu hanya bisa saling ngobrol lewat chat, telepon atau panggilan video.

Menurunnya Rasa Percaya
Menjaga kepercayaan memang sangatlah susah. Meski sudah dilakukan dengan sebaik mungkin, tidak jarang tetap ada curiga dan cemas terhadap kekasih yang keberadaannya jauh dari kita. Saat rasa percaya sudah menurun bahkan hilang, hubungan yang dibina ini tidak jarang akan berakhir menyakitkan.

Rentan Perselingkuhan
Ada beberapa orang yang tak bisa jauh dari orang yang dicintai atau mencintainya. Saat ia terpaksa harus jauh karena terpisah jarak maupun waktu, tidak jarang ia nekat melakukan perselingkuhan. Apalagi, jika ada orang lain yang mencoba membuatnya nyaman di saat kekasih tidak ada di sampingnya.

Cemburu Berlebihan
Tidak sedikit pasangan LDR yang merasa cemburu berlebihan terhadap kekasihnya. Jika rasa cemburu ini sudah berlebihan, pertengkaran pada keduanya tak bisa dielakkan lagi. Pertengkaran ini bahkan tidak jarang menyebabkan putusnya suatu hubungan yang telah terjalin lama. VEM