Menghidupkan semangat gotong royong dalam program bedah rumah 2018

0 51

DRADIOQU.COM – Bidik kamera, DRADIOQU.COM , Tangerang, Kamis 06/12/2018 Di hadiri oleh :
Bpk. Ariandi, bpk. Ipni marli, Ustd. Syahroni, bpk. Ali dan tokoh masyarakat desa cibugel kecamatan cisoka – tangerang banten.

RUMAH menjadi kebutuhan primer yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Sebagai tempat tinggal, hendaknya rumah harus dibangun dengan layak, memiliki tempat Meski rumah tidak berukuran besar dan sederhana.

Tujuan kita ingin menghidupkan kembali semangat gotong royong yang ada di wilayah masing – masing, Tujuan utamanya yang ini karna sekitar 2 bulan kegiatan ini masih di daerah petrasana jadi belum ke pegang kalau pembangunan di sana sudah selesai maka bedah rumah yang ada kampung cibugel asem akan segera teratasi.

Biasanya sih, paling lama tiga minggu sampai selesai untuk biaya tetap dari Donatur/di group WA dan swadaya masyarakat.

Kesan, masih banyak yang belum peduli, Intinya masih memandang sebelah mata.

Kalau kita biasanya satu desa satu itu pun berputar seharusnya dari tangerang tapi kalau misalnya ada pengajuan dari masyarakat setempat, kalau masyarakatnya sudah siap kami akan bergotong royong ke tempat bedah rumah akan di tuju.

” Hal ini tampak saat warga desa cibugel kecamatan cisoka atas ramai – ramai bergotong royong membongkar dan membangun kembali, Rumah salah seorang warga setempat yang menjadi atau penerima program bedah rumah Bpk. Ali ( 60 tahun ) Pungkasnya.

Penulis / Jurnal : Suproni

Leave A Reply

Your email address will not be published.