MEDIA DRADIOQU MENGKLARIFIKASI PEMBERITAAN HOAX ABAL-ABAL

0 205

DRADIOQU.COM – BINTARO, Dengan beredarnya pemberitaan menyebutkan media kami adalah Media “HOAX” dan abal-abal dan media hanya “MEMERAS KEPADA NARASUMBER” yang diberitakan oleh Media Mainstream KOMPAS.COM, kami segenap Pimpinan Redaksi oleh Bapak Dipta Wiryawan dan seluruh Crew yang ada di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, NTB (Nusa Tenggara Barat), Bandar Lampung, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan,Selayar, Banda Aceh, Jakarta, dan Tangerang Selatan ingin meminta statement dan memberikan “HAK JAWAB” mengenai pemberitaan tersebut. Jum’at (28/09/2018), bahkan beredar sosial

LINK ; https://nasional.kompas.com/read/2017/01/07/16533201/kemenkominfo.sebut.ada.43.000.media.abal-abal

Menurut Bpk Dipta Wiryawan sebagai Pimpinan Redaksi,”Kami tersinggung atas pemberitaan tersebut dan membuat nama baik perusahaan “TERCORENG” yang berdampak negative terhadap media kami yang sangat cukup besar. Media kami sudah berdiri pada (12/10/2009) awalnya adalah sebagai media Semi Radio Komunitas Frekuensi 94.10 FM ( Untuk Saat ini Sudah tidak ada lagi ) dan kemudian kami mengembangkan transformasi 2 media maksudnya adalah dimana saat pembaca membaca hasil tulisan arttikel dimedia kami mereka dapat mendengarkan siaran kami tanpa harus mengklik tombol yang ada.

Sejak tahun 2009 tepatnya tanggal 12 Oktober 2009. Kami harus berjuang hingga kini dan untuk mempertahankan diva media dari persaingan media pada saat ini .

Strategi demi strategi kami lakukan demi mempertahankan pembaca dan pendengar Kami. Sambung beliau Kami sadar tidak mudah mempertahankan sebuah media dari para pemodal media besar.Namun sayang persaingan media pun tampak ”kotor” mereka saat ini diduga menjatuhkan kredibilitas media kami salah satunya adanya statement kami dikatakan sebagai media pemeras dan Abal Abal .

Padahal saat ini kami telah berubah manajemen menjadi PT.Diva Multimedia Indonesia dan saat ini kami juga sudah memiliki jaringan yang awalnya hanya wilayah Tangerang dan.Jakarta namun saat ini telah membuka hingga NTB dan Banda Aceh serta Sumatera Utara , Jawa Tengah ,Jawa Barat dan Sulawesi Utara, Kepulauan Selayar serta dan juga Bandar Lammpung hingga sampai sekarang media kami sudah memiliki nama baik di Seluruh Jajaran Kepolisian dan TNI, dimana kami mengimput berita dan terjun langsung ke Lapangan serta sebelumnya mengkonfirmasi kepada Narasumber untuk meminta izin Liputan dan Tayang berita tanpa memaksa ataupun “MEMERAS” dan tidak untuk mendesak kepada “NARASUMBER” untuk memberikan “UANG” dalam jumlah yang cukup besar.Media kami berusaha memberikan kualitas dan Kredibelitas terbaik yang kami berikan sampai Ke Narasumber bahwa berita yang kami liput sudah layak tayang sesuai 5W+1H dan tidak ada “HOAX” dan Berita kami Rill dari TKP atau Lokasi Liputan.

Penulis : AZIZAH (KA BIRO TANGSEL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.