Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Malam Kedua Pelaksanaan Tarawih Keliling 2019 Walikota Tangerang Berkunjung Ke Masjid Al Muttaqin

0 67

Dradioqu, Kota Tangerang – Malam kedua pelaksanaan Tarawih Keliling (Tarling) 2019, Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah berkunjung ke Masjid Al Muttaqin di Jalan Mahoni Raya, Kelurahan Cibodas Baru, Cibodas, Selasa (14/5/2019).

Dalam sambutannya, Wali kota mengapresiasi berbagai fasilitas dan kegiatan yang dilakukan oleh masjid yang berdiri di atas lahan seluas 700 meter tersebut.

“Masjidnya ada, TPQ nya ada, Posyandu juga ada, ditambah lagi ada pembinaan keagamaan lewat pengajian – pengajian, lengkap udah semua,” ujar Arief.

Wali kota juga menyampaikan, kebijakan Pemkot Tangerang tentang berhentinya pembangunan Posyandu dengan tujuan untuk lebih memaksimalkan fungsi masjid dan musala selain sebagai tempat ibadah.

“Daripada dipake sebulan sekali, mending gabung aja di masjid, yang muslim bisa salat dulu sebelum nimbang anaknya,” seru Arief.

Terakhir, Arief mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk dapat meminimalisir jumlah sampah rumah tangga yang dihasilkan oleh warga dengan cara pilah sampah.

“Saya aja suka bikin kompos di rumah dari sisa – sisa sampah rumah tangga, minimal bisa kurangin sampah yang dibuang dari rumah kita,” pungkasnya.(red/hms)

Leave A Reply

Your email address will not be published.