Lomba Ajang Bakat Stand Up Comedy, Semarak Pesta Rakyat 2018.

0 128

Dradioqu.com – Pada acara semarak Pesta Rakyat dalam memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun kecamatan Sepatan mengadakan Lomba Ajang Bakat Stand Up Comedy, Jum’at (7/9/18).

Partisipasi peserta yang mengikuti Lomba ajang Bakat Stand Up Comedy lumayan banyak sekitar 14 Orang dari berbagai daerah disekitaran kabupaten Tangerang bagian Utara.

” Semoga Lomba Ajang Bakat Stand Up Comedy yang diadakan dikecamatan Sepatan Menjadi Start, Untuk Mengawali langkah Bakat peserta Untuk kedepannya dapat Mengikuti Lomba – Lomba Ajang Bakat ke yang lebih tinggi lagi ” Jelas Sukmara, S.Farm., SE.,M.Pd.,APT. sebagai ketua acara yang Juga aktif di OKP, (Sekretaris Karang taruna kecamatan Sepatan).

Beberapa pengunjung yang hadir menyaksikan pertunjukan Lomba Stand Up Comedy dengan sangat antusias dan terhibur.

” Baik nya disetiap Acara lebih sering lagi diadakan Acara Stand Up Comedy, selain Menghibur, dengan Adanya stand Up Comedy bisa Menampilkan Bakat kreatif para anak Muda dilingkungan ” kata Yanto salah seorang pengunjung di bazar pesta semarak Rakyat Sepatan 2018.

Setelah seluruh peserta tampil menunjukkan Bakat Comedy nya, penyelenggara serta juri acara mengumumkan para pemenang Lomba Ajang Bakat Stand Up Comedy.

Adapun yang bertugas sebagai juri yang menilai para peserta lomba yaitu, Nurningsih dan fadly yang didatangkan dari Karawaci kota Tangerang.

Pemenang Juara satu (1) Rizal/arab dari Kampung kelor kecamatan Sepatan timur, Juara dua (2) WAHID/Ginong Desa Sarakan kecamatan sepatan, Juara Tiga (3) Eval kecamatan mauk.

Penulis/Editor : (SPN).

Leave A Reply

Your email address will not be published.