Lifter putri Indonesia Sri Wahyuni yang turun pada kelas 48 kg

Asian Games 2018

0 17

DRADIOQU.COM – Lifter putri Indonesia Sri Wahyuni yang turun pada kelas 48 kg Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena tidak berhasil mempersembahkan medali emas.

“Saya minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan saya akan mencoba pada kesempatan yang lain,” kata dia, Senin (20/8) sore.

Menyinggung perolehan medali di dua Asian Games terakhir yang hanya meraih medali perak, ia pun mengaku penasaran dan ingin mencoba lagi jika ada kesempatan untuk Asian Games berikutnya.

Pada Asian Game 2018 Sri Wahyuni hanya meraih peringkat kedua yakni dengan medali perak setelah berhasil mengumpulkan total angkatan 195 kg sementara peraih medali emas adalah lifter asal Korea Utara Di Song Gum dengan total angkatan 199 kg.

Sri Wahyuni sebenarnya bisa mencuri kesempatan untuk meraih medali emas jika pada angkatan clean and jerk seberat 112 kg, dapat ia lakukan namun dengan dua kali kesempatan yakni kesempatan kedua dan ketiga angkatan seberat 122 kg tersebut gagal diraih.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.