Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lepas Sambut Camat dan Sekcam Cipondoh

0 45
polri 73

Dradioqu, Kota Tangerang – Kecamatan Cipondoh menggelar kegiatan lepas sambut Camat dan Seretaris Camat (Sekcam) Cipondoh Berlangsung di Graha Kirana, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu, (10/07/2019).

Dalam kegiatan itu, hadir Camat lama Cipondoh H. Kiki Wibhawa, AP, Camat baru Cipondoh R. Rizal Ridolloh, S.sos, M.Si, Sekcam lama Cipondoh Muhammad Marwan, S.IP, Sekcam baru Cipondoh Ahmad Zuldin Syafii, S. STP, M.Si , Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin, Danramil, Kapolsek Cipondoh, para Lurah se-Kecamatan Cipondoh.

Selain itu, turut hadir juga para kader PKK, kader posyandu, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua RW, Ketua RT, Ketua BKM, Ketua LPM, dan Karang Taruna.

Camat lama Cipondoh H. Kiki Wibhawa, AP, Dalam sambutannya mengatakan bahwa, rotasi dan mutasi yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terhadap para Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal yang biasa. Menurutnya, mutasi merupakan suatu kebutuhan Instansi.

Pada kesempatan ini Camat lama Cipondoh H. Kiki Wibhawa, AP, mengucapkan Permohonan Maaf yang sebesar – besar kepada seluruh OPD dan Masyarakat khususnya di Kecamatan Cipondoh.

“Jika kalau selama menjabat menjadi Camat banyak kesalahan dan kekurangan,” ucapnya.

Sementara itu Camat Cipondoh yang baru R. Rizal Ridolloh, S.Sos, M.Si, mengatakan kepada seluruh OPD untuk bersama – sama bekerja dalam membangun Kecamatan Cipondoh lebih baik lagi.

Untuk Langkah awal nya kita mapping apa yang di keluhkan masyarakat di Kecamatan Cipondoh.

Bicara kali sipon Camat Cipondoh R. Rizal Ridolloh, S.Sos, M.Si, menjelaskan baik permasalahan kecametan dan pedagang kaki lima (PKL) akan melakukan pendekatan persuasif dan mencari solusi yang terbaik.

“Gebrakan awal untuk kerapihan kali sipon adalah kebersihan, mungkin dengan bersih mudah – mudahan dengan bersih mereka malu buang sampah sembarangan,” ungkapnya saat di wawancara awak media.

Kalau perlu Staff Kecamatan Cipondoh adakan kerja bakti di kali sipon. Dengan pesan moral seperti itu Insya Allah akan tergugah.

Camat Cipondoh R. Rizal Ridolloh, S.Sos, M.Si, menghimbau kepada seluruh pedagang kaki lima dan masyarakat di Kecamatan Cipondoh agar menjaga kebersihan, ketertiban dan jangan buang sampah semabarangan,” himbaunya.

Dan kita akan memasang plang perda di kali sipon, dulu pernah ada plang perda di larang berjualan tetapi pada hilang plangnya,” pungkas Camat.

Seusai kegiatan dilanjut dengan ramah tamah, makan malam bersama dan penyerahan cinderamata secara simbolis.(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.