Lanal Lampung Rebut Juara Pertama Turnamen Tenis Lapangan HUT TNI Ke-73 Se-Wilayah Lampung

0 47

 

DRADIOQU.COM – Jakarta, 2 Oktober 2018,Lanal Lampung menjuarai Pertandingan Tenis Lapangan dalam rangka HUT TNI Ke 73 di wilayah Lampung yang berlangsung tanggal 25 hingga 26 September 2018 bertempat di Lapangan Tenis Makorem 043/Gatam.

Pertandingan Tenis Lapangan diikuti oleh 12 Tim yakni Sucofindo (unggulan), Korem A (unggulan), Ragah Bane (unggulan), Pemkot Bandar Lampung (unggulan), Korem B, Lanal Lampung, Lanud M. Bunyamin, Brigif 4 Marinir, Bukit Asam, PTPN 7, Gabungan Kodim, Polresta Bandar Lampung.

Pada pertandingan babak penyisihan, Lanal Lampung berhasil mengalahkan Lanud M. Bunyamin dengan skor 3-0 dan mampu menumbangkan tim unggulan dari Sucofindo dengan skor 3-0. Pada babak semi final, Lanal Lampung lagi-lagi menampilkan permainan yang cemerlang dan mampu menumbangkan Bukit Asam dengan skor 3-0. Di Laga Final, permainan Lanal Lampung tidak terbendung dengan menunjukkan keperkasaannya mampu mengalahkan Ragah Bane dengan skor telak 3-0 dan meraih juara.

Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo Suseno menyampaikan bahwa keberhasilan Tim Lanal Lampung dalam menjuarai pertandingan Tenis Lapangan HUT TNI Ke-73 merupakan suatu prestasi yang membanggakan karena mampu mengalahkan beberapa tim unggulan seperti Sucofindo, Korem, Ragah Bane dan Pemkot Bandar Lampung yang diprediksi akan menjadi juara, namun penampilan Tim Lanal Lampung sangat mengesankan dengan melibas semua lawan-lawannya. Hal tersebut dapat dicapai berkat latihan yang keras dan penuh semangat juang dalam bertanding.

Leave A Reply

Your email address will not be published.